Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorBrak! Tabrakan Beruntun di Pintu Tol Jagorawi Bogor, Tiga Mobil Ringsek

Brak! Tabrakan Beruntun di Pintu Tol Jagorawi Bogor, Tiga Mobil Ringsek

Bogordaily.net di pintu kembali terjadi di Kota Bogor. Tiga mobil beradu saat melintas di arah pintu masuk Tol Bogor arah Jakarta itu, Selasa 10 Mei 2022.

Belum diketahui pasti penyebab dan korban dalam tabrakan di pintu tersebut. Namun kecelakaan itu membuat suasana lalulintas di sekitar tempat kejadian perkara terhambat.

BACA JUGA : Ini Kronologi Tabrakan Beruntun di Pintu Tol Jagorawi

Tabrakan di pintu Bogor itu terjadi begitu cepat. Awalnya suasana lalulintas di ruas jalan itu lancar-lancar saja tanpa ada kendala apa pun.

Namun, tiba-tiba sebuah mobil menabrak mobil yang lainnya hingga terjadi . satu mobil melintang di tengah jalan sementara satu lagi nyungseb ke area hijau pintu masuk itu.

Sejumlah saksi mata menuturkan bahwa, tabrakan itu terjadi secara mendadak. Awalnya satu mobil menabrak mobil lainnya, mobil dibelakangnya pun ikut bertabrakan.

Karena kesulitan membanting stir. Akibatnya, mobil yang mencoba menghndar nyungseb ke area hijau jalan, sementara mobil satunya melintang di tengah jalan.

“Tabrakannya terjad begitu cepat, ,” ujar saksi mata.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai penyebab, dan korban dalam di pintu itu.

Sekedar diketahui pintu kerap terjadi kecelakaan, penyebab beraga salah satunya saling salip saat memasuki pintu tol, karena belokan tersebut bersinggungan langsung dengan kendaraan lain dari arah yang berlawanan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here