Friday, 3 May 2024
HomeBeritaTak Ada Nama Ronaldo, Berikut Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris 2021/2022

Tak Ada Nama Ronaldo, Berikut Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris 2021/2022

Bogordaily.net– Delapan nama pemain telah terpilih dalam daftar nominasi calon peraih gelar . Namun, kali ini tak ada nama dalam nominasi tersebut.

Dari delapan nama yang muncul, Liverpool dan Manchester City mengirimkan perwakilan terbanyak dalam daftar nominasi Premier League 2021/2022 Player Of The Season tersebut.

Dua nama yang berasal dari Liverpool adalah Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold, sedangkan Man City mengirimkan Kevin de Bruyne dan Joao Cancelo.

Selain keempat nama tersebut, sebagaimana dilansir dari Suara.com, ada pula winger West Ham United, Jarrod Bowen. Lalu, ada Bukayo Saka (Arsenal), Son Heung-min (Tottenham Hotspur) dan kapten Southampton, James Ward-Prowse.

Hingga saat ini, Manchester City masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 90 poin dari 37 pertandingan.

Sementara itu, Liverpool menempel ketat di peringkat kedua dengan koleksi 86 poin. Dengan catatan, The Reds baru memainkan 36 laga.

Mohamed Salah menjadi salah satu kontestan yang berpeluang besar meraih gelar Liga Inggris 2021-2022 mengingat kontribusinya yang sudah mencapai 22 gol dan 13 assist sepanjang musim.

Di sisi lain penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, berada satu strip di bawahnya dengan raihan 21 gol.

yang sejauh ini sudah mencetak 18 gol dan berada di urutan ketiga pencetak gol terbanyak Liga Inggris justru tak masuk nominasi. Padahal, jumlah gol yang dilesakkan oleh CR7 itu terhitung fantastis mengingat ini adalah kedatangannya ke Liga Inggris setelah mengembara di berbagai kompetisi di Eropa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here