Friday, 29 March 2024
HomeHiburanTak Habis-habis Jadi Sasaran Warganet, Ini Daftar Hujatan yang Diterima Zinidin Zidan

Tak Habis-habis Jadi Sasaran Warganet, Ini Daftar Hujatan yang Diterima Zinidin Zidan

Bogordaily.net–   belakangan kerap menjadi sorotan setelah memparodikan Andika Kangen Band. Aksinya itu rupanya berbuntut panjang karena ia kini terus menjadi bulan-bulanan dan sasaran hujatan warganet.

Ia banyak dihujat oleh pengguna media sosial atau warganet lantaran tindakannya dinilai semena-mena. Hal ini berawal dari aksinya mengejek Andika Kangen Band dengan gaya menyanyinya.

Seperti diketahui, menirukan gaya Andika seakan-akan sebuah lelucon. Ia bahkan memparodikannya sambil tertawa bersama temannya sesama penyanyi yakni Tri Suaka. Hal tersebut ditanggapi oleh banyak pihak dan kemudian dianggap tidak sopan.

kemudian mengaku salah dan meminta maaf. Namun permintaan maaf tersebut dianggap tidak tulus dan terkesan hanya bercanda saja, sehingga kemudian ia kembali dihujat. Terbaru, ia juga lagi-lagi dihujat. Dikutip dari Suara.com, berikut daftar hujatan yang diterima .

Disebut Banyak Tingkah

dicari warganet saat Tri Suaka menemui Andika Kangen Band untuk meminta maaf. Berbeda dengan Tri Suaka yang sudah berpelukan, keberadaan justru tidak diketahui dalam momen tersebut. Hal itu tak luput dari perhatian warganet. Mereka menyinyiri sebagai sosok yang banyak tingkah.

“Yang menjijikan itu sebanarnya tingkah laku , banyak tingkah jadi yang 1 team temelok-melok lantak dio,” ujar warganet.

Dituding Playing Victim

Banyak warganet menganggap playing victim. Nyinyiran ini muncul saat mengaku orang tuanya juga dihina. Berikut tanggapan dari pengguna Instagram mengenai pengakuan Zinidin Zidan.

“Sepanjang saya nyimak komen gak ada yang bawa-bawa ortu dia perasaan, mulai playing victim kahh?” sentil warganet.

“Kok dia nya makin begitu? Saya gak pernah komen, cuma baca komen-komen, terus gara-gara dia playing victim gini saya jadi ikutan komen dach,” komentar warganet.

“Lahhh mau playing victim, ini drama baru penggantinya incar harta Gala kayaknya,” celutuk warganet.

Disebut Gimmick Pengalihan Isu

Foto Zinidin Zidan yang tersebar dikomentari banyak orang. Zinidin memamerkan kemesraannya bersama seorang wanita yang diduga kekasihnya. Namun, hal itu malah dinyinyiri warganet karena dinilai pengalihan isu.

“Pengalihan biar netizen gak bahas yang kemarin itu,” kata warganet.

“Dikata menarik dan penting itu,” kata warganet.

“Pengalihan isu itu,” tambah yang lain.

Dihujat Karena Diduga Permainkan Azan

Zinidin Zidan kembali mendapat hujatan warganet akibat dinilai mempermainkan azan. Hal ini setelah ia mengumandangkan dengungan seperti azan di ujung lagu daerah dan menutup telinga seperti azan.

“Mending jadi pelawak aja bang,” komentar warganet.

“Humoris nggak segitunya juga,” imbuh lainnya.

“Nggak bisa didiemin kalo begini mah,” kecam warganet.

Dinilai Sombong

Tak hanya bertingkah dengan memparodikan gaya Andika Kangen Band dan dinilai menghina azan, ternyata ada lagi tingkah Zinidin Zidan yang membuat pengguna media sosial kesal. Dalam sebuah video, Zidan dinilai sombong karena mengaku sudah bukan lagi penyanyi yang suka cover lagu, tetapi memiliki banyak single.

“Buat teman-teman yang mau meramaikan, ramein aja. Kalian datang ke sini, kami pulang. Tadi yang bilang aku artis cover, permisi. Single aku sudah banyak,” ucap Zidan.

Ucapannya itu rupanya membuat sejumlah warganet kesal. Mereka lagi-lagi menghujat Zinidin Zidan atas sikapnya.

“Terus kalau lagumu banyak, kenapa nggak nyanyikan saja sendiri lagumu? Oh ya, nyanyiin lagi sendiri nggak laku ya?” komentar warganet

“Agnez Mo yang sampai ke luar negeri aja nggak sombong,” sahut yang lain.

“Sumpah sombong banget, nggak ada etikanya,” hujat warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here