Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanTak Perpanjang Kontrak di Culture Warehouse, Ini Kata Agensi Jun Ji Hyun

Tak Perpanjang Kontrak di Culture Warehouse, Ini Kata Agensi Jun Ji Hyun

Bogordaily.net – Allkpop melaporkan jika Jun Ji Hyun memutuskan dengan yang telah menjadi agensinya selama sepuluh tahun pada Senin, 30 Mei 2022.

Tidak hanya itu, CEO dari Kim Seon Jung saat ini juga dikabarkan akan meninggalkan perusahaan tersebut.

Belum dikonfirmasi apakah Jun Ji Hyun akan pindah ke baru dengan CEO Kim Seon Jung atau apakah dia akan mendirikan independennya sendiri.

Jun Ji Hyun lahir di Seoul, Korea Selatan. Dia memiliki saudara laki-laki yang lima tahun lebih tua darinya. Ibu Jun Ji Hyun selalu mendorongnya untuk menjadi model atau aktris karena dia memiliki tubuh yang tinggi dan ramping.

Pada tahun 1997 saat usianya masih 16 tahun, ia memulai kariernya sebagai model untuk Majalah Ecole. Pada tahun 1998, ia memulai debutnya sebagai aktris.

Jun Ji Hyun kemudian kuliah di Universitas Dongguk dan lulus pada tahun 2004 dengan gelar sarjana di jurusan Teater dan Film. Dia kemudian mendaftar di sekolah pascasarjana Media dan Konten Digital Universitas Dongguk pada tahun 2011 dan memperoleh gelar master.

Semenjak memulai debutnya sebagai aktris profesional pada tahun 1998, Jun Ji Hyun telah menerima beberapa penghargaan, termasuk dua Penghargaan Grand Bell untuk Aktris Terbaik dan Daesang (Penghargaan Utama) di Baeksang Art Awards.

Jun Ji Hyun mulai menjadi ppipuler setelah berperan sebagai The Girl dalam film komedi romantis ‘My Sassy Girl' (2001), yang menjadi sensasi luar biasa di seluruh Asia dan memicu terobosan internasional untuk perfilman Korea.

Jun Ji Hyun juga membuntangi film terkenal lainnya termasuk ‘Il Mare' (2000), ‘Windstruck' (2004), ‘The Thieves' (2012), ‘The Berlin File' (2013), dan ‘Assassination' (2015).

Dia juga membintangi beberapa serial drama hit seperti ‘My Love from the Star' (2013–2014), ‘The Legend of the Blue Sea' (2016–2017), ‘Jirisan' (2021), serta Kingdom (2020). Kesuksesan Jun Ji Hyun dalam telah menjadikannya sebagai bintang Hallyu papan atas selama 10 tahun terkahir.

Keputusannya untuk meninggalkan yang telah menaunginya selama 10 tahun terkahir menuai berbagai reaksi dari netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here