Friday, 3 May 2024
HomeNasionalTaman Impian Jaya Ancol Ditutup, Hanya Pemiliki Tiket Formula E yang Bisa...

Taman Impian Jaya Ancol Ditutup, Hanya Pemiliki Tiket Formula E yang Bisa Masuk

Bogordaily.net – Jelang , pada 4 Juni 2022 mendatang, akan tutup sementara seluruh kawasan wisata yang ada di area Ancol.

Humas Ancol, Ariyadi Eko Nugroho menyampaikan pengunjung yang boleh masuk hanya yang memiliki tiket Jakarta E Prix 2022.

“Hanya akan melayani pengunjung yang memiliki tiket Jakarta E-Prix saja,” kata Eko dalam keterangannya, dikutip Kamis, 26 Mei 2022.

“Dengan tiket Ancol Festival senilai Rp 250.000,-, pengunjung sudah bisa memasuki kawasan wisata termasuk ke semua unit rekreasi kecuali Gondola dan Fauna Land  Ancol,” sebutnya.

Selain itu pihak penyelenggara, kata Eko, juga sudah menyiapkan LED screen di beberapa titik yang bisa dinikmati sebagai ajang nonton  bareng (nobar) oleh semua pengunjung di Ancol

Bahkan, para pengunjung nantinya juga disuguhkan dengan hiburan di Taman Lumba – Lumba, Pantai Festival, dan Dunia Fantasi yang akan menampilkan band-band ternama Indonesia seperti Padi, Kotak dan juga Wali.

“Pengunjung dapat membeli tiket Ancol Festival melalui www.jakartaeprixofficial. com ataupun www.ancol.com selama tiket masih tersedia,” sebutnya.

Sementara bagi pemilik kartu Annual Pass, 6-month pass, member card, compliment dan VIP pass Ancol belum dapat melakukan reservasi dan kunjungan khusus pada tanggal 4 Juni 2022.

“Karwna, Ancol dan seluruh unit rekreasi akan kembali melayani pengunjung umum pada tanggal 5 Juni 2022 dan seterusnya,” tuturnya.

Sedangkan, bagi pengunjung yang akan menyeberang ke Kepulauan Seribu melalui Dermaga Marina dan juga tamu hotel di Kawasan Ancol di tanggal 4 Juni 2022, tetap dapat masuk.

“Dengan menunjukkan bukti reservasi perjalanan dan reservasi penginapan. Kunjungi website www.ancol.com untuk pembelian tiket, reservasi serta informasi promo menarik lainnya,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here