Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingTaman Wisata Matahari Puncak Bogor Diserbu Wisatawan, Pengunjung Meningkat 20 Persen

Taman Wisata Matahari Puncak Bogor Diserbu Wisatawan, Pengunjung Meningkat 20 Persen

Bogordaily.net – Hari Kedua Masa , Puncak Bogor Jawa Barat, sudah ramai di datangi pengunjung, dibandingkan hari pertama kenaikan pengunjung terjadi hingga 20 persen.

Pantauan Bogordaily.net, di lokasi Selasa 03 Mei 2022, terlihat banyak pengunjung yang berdatangan menuju kawasan tersebut, mayoritas pengunjung membawa keluarganya.

Kenaikan pengunjung itu disampaikan langsung oleh General Manager, Erwan.

Menurut Erwan jumlah pengunjung meningkat sekitar 20 persen dan sedikit bertambah dibandingkan tahun sebelumnya.

“Selama pandemi alhamdulillah untuk hari ini di banding dengan tahun lalu, kalau untuk saat ini si masih belum signifikan, masih sekitar 20 persenan,” ucapnya

Selain itu di pihaknya sendiri menyiapkan promo tiket 60 ribu sudah termasuk mendapatkan makanan, minuman dan 5 wahana terusan.

“Promo kita kan tiket 60 ribu itu, makan nasi goreng, dapat es krim, dapat air mineral dan dapat 5 wahana terusan,”jelasnya

Erwan menambhakan, pengunjung tercatat ada sekitar 2600, berbeda dengan hari sebelumnya yakni 550 pengunjung, dan harapnya akan terus bertambah.

“Untuk saat ini ada 2600 pengunjung, kalo kemarin masih 550, kita berharap ini kan liburnya panjang sampe minggu, saya berharap masih ada peningkatan hingga minggu nanti,” pungkasnya.

Sementara itu untuk jam operasional sendiri di beroperasi mukai dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, dan pengunjung akan ada pengecekan seperti cek suhu dan Pedulilindungi sebelum masuk .

“Operasional kita dari jam 08.00 hingga jam 16.00, mayoritas pengunjung dari Jabodetabek, seperti biasa kita prokes ada pengecekan seperti cek suhu dan scan pedulilindungi,” tutupnya.

Albin Pandita Febriyantama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here