Friday, 3 May 2024
HomeHiburanTasya Farasya Rayakan Ulang Tahun, Tas hingga Gaun Disorot

Tasya Farasya Rayakan Ulang Tahun, Tas hingga Gaun Disorot

Bogordaily.net– baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-30, Rabu 25 Mei 2022 kemarin. YouTuber Indonesia kelahiran Jakarta ini merayakan momen bahagianya bersama kembarannya, Tasyi, dan juga keluarga tercinta.

Tasya tampak mengggunakan nuansa serba pink pada pesta tersebut dan membagikan foto kebersamaannya dengan orang terdekat di media sosial Instagram. Dia juga menunjukkan berbagai kemewahan yang ada dalam pestanya.

“Selamat ulang tahun untuk kita,” kata dalam unggahan Instagram yang dilansir Suara.com, Kamis, 26 Mei 2022.

Banyak yang berkomentar tentang betapa indahnya pesta yang ia adakan bersama keluarga. Ada juga yang iri dengan Tasya karena bisa merayakan ulang tahun berdua dengan kembaran.

“Selamat berbahagia, Kak,” komentar seorang warganet.

“Enak ya bisa ngerayain ulang tahun bersama keluarga dan kembaran,” komentar warganet lainnya.

Ada juga warganet yang mengungkapkan bahwa dirinya berharap Tasya segera mengunggah video vlog terbaru.

“Ditunggu vlog terbarunya, Kak,” ungkap salah satu warganet.

Sementara itu, untuk merayakan hari yang berharga tersebut, tampak mengenakan dress panjang berwarna pink. Sama seperti Tasya, dua kembarannya pun mengenakan dress yang senada.

Sebagai salah satu YouTuber paling sukses di Indonesia, tentu saja tidak mengejutkan jika mengenakan busana yang harganya selangit. Namun, pada hari ulang tahunnya kali ini, Tasya rupanya memilih untuk mengenakan pakaian dengan harga di bawah Rp1 juta.

Gaun merah muda yang dikenakan oleh Tasya tersebut adalah keluaran dari brand Zara yang termasuk koleksi Gaun Popelin Panel. Banyak yang tidak tahu, tak disangka gaun tersebut hanya seharga Rp999.999, seperti dilansir dari akun Instagram @tasyafarasya.weaarings.

Tasya juga melengkapi penampilannya dengan sebuah tas cokelat dari brand Bottega Veneta. Masih dilansir dari akun Instagram yang sama, ternyata perbandingan harga tas dan gaun beauty influencer ini sungguh mencengangkan.

Model tas yang berasal dari koleksi Brown Mini Cossette Bag ini memang tampak simpel. Walau begitu, harganya tak bisa dibilang murah, yakni lebih dari Rp16,8 juta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here