Friday, 24 May 2024
HomeHiburanFoto untuk Balenciaga, Aktris Cantik Han So Hee Pamer Tato di Pinggangnya

Foto untuk Balenciaga, Aktris Cantik Han So Hee Pamer Tato di Pinggangnya

Bogordaily.net – Aktris Han kembali menarik perhatian para penggemar usai dirinya menunjukkan tato baru di tubuhnya. Hal ini dibagikan langsung oleh wanita tersebut melalui akun Instagramnya pada 9 Mei.

Dikutip dari Yoursay, Han terlihat memposting sejumlah foto di akun media sosial pribadinya. Rupanya, foto-foto yang dirilis itu merupakan sesi pemotretan dirinya untuk brand Balenciaga.

Dalam foto-foto yang ia bagikan itu, tampak Han yang mengenakan atasan bra berwarna hitam, jaket denim yang dipadukan dengan jeans biru untuk melengkapi ‘' sebagai temanya.

Bentuk tubuh yang ramping, tulang selangka yang menonjol hingga lingkar pinggang yang kecil membuat ia terlihat sangat menawan.

Tak hanya itu, para penggemar juga dikejutkan dengan sebuah karya seni yang mengintip di bagian pinggangnya.

Pasalnya, Han menunjukkan tato berbentuk daun yang cantik dan mengesankan yang terletak di perut bagian bawah. Penampilan ini juga didukung dengan riasan smokey eyes yang menghiasi matanya.

Potret Tato di tubuh Han . (Instagram @xeesoxee/Bogordaily.net)

Berbicara soal tato, aktris kelahiran tahun 1994 itu memang dikenal memiliki berbagai macam tato yang terukir di tubuhnya sejak lama.

Tetapi, tato-tato tersebut terpaksa harus dihapus untuk kariernya di dunia akting. Hal ini juga membuat orang-orang bertanya, apakah tato yang ditampilkan dalam pemotretan kali ini hanya sebuah riasan semata atau benar-benar tato bertinta.

Sementara itu, foto-foto predebut Han mulai bermunculan dan beredar di komunitas online usai namanya mencapai popularitas yang tinggi berkat drama Korea hits ‘The World of the Married'.

Tidak hanya foto saat dirinya bertato, foto-foto yang menunjukkan dirinya sedang merokok juga menarik banyak perhatian publik.

Han pun memberikan respons mengenai hal ini dalam sebuah wawancara usai berakhirnya drama ‘The World of the Married'.

“Ini aku yang dulu dan masih aku yang sekarang. Pikiran saya waktu itu dan pikiran saya sekarang tidak berbeda,” katanya dikutip dari KBI Zoom.

“Setelah saya mulai bekerja di bidang ini, saya menyadari bahwa saya akan memiliki beberapa batasan dalam hidup saya. Lucu untuk mengatakan bahwa saya hanya diri saya yang sempurna sekarang berkat saya di masa lalu. Itu baru tiga sampai empat tahun yang lalu,” imbuh Han .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here