Friday, 26 April 2024
HomeHiburanFoto untuk Balenciaga, Aktris Cantik Han So Hee Pamer Tato di Pinggangnya

Foto untuk Balenciaga, Aktris Cantik Han So Hee Pamer Tato di Pinggangnya

Bogordaily.net – Aktris Han So Hee kembali menarik perhatian para penggemar usai dirinya menunjukkan baru di tubuhnya. Hal ini dibagikan langsung oleh wanita tersebut melalui akun Instagramnya pada 9 Mei.

Dikutip dari Yoursay, Han So Hee terlihat memposting sejumlah foto di akun media sosial pribadinya. Rupanya, foto-foto yang dirilis itu merupakan sesi pemotretan dirinya untuk brand Balenciaga.

Dalam foto-foto yang ia bagikan itu, tampak Han So Hee yang mengenakan atasan bra berwarna hitam, jaket denim yang dipadukan dengan jeans biru untuk melengkapi ‘' sebagai temanya.

Bentuk tubuh So Hee yang ramping, tulang selangka yang menonjol hingga lingkar pinggang yang kecil membuat ia terlihat sangat menawan.

Tak hanya itu, para penggemar juga dikejutkan dengan sebuah karya seni yang mengintip di bagian pinggangnya.

Pasalnya, Han So Hee menunjukkan berbentuk daun yang cantik dan mengesankan yang terletak di perut bagian bawah. Penampilan ini juga didukung dengan riasan smokey eyes yang menghiasi matanya.

Potret di tubuh Han So Hee. (Instagram @xeesoxee/Bogordaily.net)

Berbicara soal , aktris kelahiran tahun 1994 itu memang dikenal memiliki berbagai macam yang terukir di tubuhnya sejak lama.

Tetapi, - tersebut terpaksa harus dihapus untuk kariernya di dunia akting. Hal ini juga membuat orang-orang bertanya, apakah yang ditampilkan dalam pemotretan kali ini hanya sebuah riasan semata atau benar-benar bertinta.

Sementara itu, foto-foto predebut Han So Hee mulai bermunculan dan beredar di komunitas online usai namanya mencapai popularitas yang tinggi berkat drama Korea hits ‘The World of the Married'.

Tidak hanya foto saat dirinya bertato, foto-foto yang menunjukkan dirinya sedang merokok juga menarik banyak perhatian publik.

Han So Hee pun memberikan respons mengenai hal ini dalam sebuah wawancara usai berakhirnya drama ‘The World of the Married'.

“Ini aku yang dulu dan masih aku yang sekarang. Pikiran saya waktu itu dan pikiran saya sekarang tidak berbeda,” katanya dikutip dari KBI Zoom.

“Setelah saya mulai bekerja di bidang ini, saya menyadari bahwa saya akan memiliki beberapa batasan dalam hidup saya. Lucu untuk mengatakan bahwa saya hanya diri saya yang sempurna sekarang berkat saya di masa lalu. Itu baru tiga sampai empat tahun yang lalu,” imbuh Han So Hee.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here