Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalTawuran Antar Warga di Tanah Abang Viral, Ini Kata Polisi

Tawuran Antar Warga di Tanah Abang Viral, Ini Kata Polisi

Bogordaily.net – Tawruan antar warga di tanah abang yang melibatkan warga petamburan dan bendungan hilir bikin heboh di media sosial.

Perkelahian itu semakin hebh seltelah viral dimedia sosial.

Video tawuran antarwarga itu terjadi tepatnya di di kawasan Petamburan 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 29 Mei 2022 dini hari, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat warga saling serang menggunakan petasan dan botol kaca. Sejumlah polisi yang berada di lokasi kejadian berupaya membubarkan warga yang tawuran.

Tawuran itu pun menggegerkan warga sekitar, belum diketahu penyebab pasti tawuran tersebut. Polisi masih menyelidikinya. Namun tawuran itu kini menjadi perbincnagan netizen.

Perkelahian itu melibatkan warga petamburan dan bendungan hilir. Tawuran itu semakin hebeh setelah beredar di media sosial.

Polisi pun langsung turun tangan untuk menghentikan perkelahian antar warga itu.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang AKP Fiernando membenarkan adanya tersebut.

Menurutnya, tawuran itu melibatkan warga Petamburan dan Bendungan Hilir. Beberapa warga yang dicurigai sebagai provokator dan otak dari tawuan tersebut diamankan polisi untuk dimintai keterangan

“Kami langsung bubarkan. Kurang lebih 30 menit (durasi tawuran),” kata Fiernando saat dikonfirmasi, Senin 30 Mei 2022 seperti dikutip dari jpnn.

AKBP Mirzal Berkata Polisi kini tengah menyelidiki kasus tersebut guna mengetahui penyebab tawuran. Selain itu, aparat juga sudah mengamankan sejumlah pelaku tawuran.

“Sudah kami amankan beberapa pelaku,” ujar Fiernando. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here