Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanTeaser Film Korea "The Witch: Part 2 The Other One" Diserbu

Teaser Film Korea “The Witch: Part 2 The Other One” Diserbu

Bogordaily.net – Teaser “The Witch: Part 2 The Other One” Diserbu. yang satu ini sungguh luar bisa, baru saja dirilis sudah dilihat jutaan orang.

Rasa penasaran para pecinta Selatan terhadap lanjutan bergenre laga The Witch: Part 1 Subversion tampaknya memang besar. Setidaknya hal ini dibuktikan dengan membeludaknya para penonton dalam menyaksikan teaser lanjutannya tersebut.

Bagaimana tidak, seperti disadur dari laman hancinema, The Witch: Part 2 The Other One yang baru merilis teasernya pada tanggal 11 Mei 2022 lalu, mencatatkan jumlah penayangan lebih dari satu juta kali.

Sebuah jumlah yang setidaknya mengindikasikan bahwa sekuel kedua dari The Witch ini memang menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para penikmat di negeri ginseng.

Meskipun dalam teaser tersebut belum menjelaskan alur atau plot secara gamblang, namun trailer tersebut telah mengejutkan banyak orang.

Terlebih lagi dengan kehadiran Lee Jong Suk yang disinyalir mendapatkan peran lebih besar dari sebelumnya. Iya, sebelunya, dalam berbagai ulasan yang berkaitan dengan ini, Lee Jong Suk dikategorikan sebagai penampil spesial di The Witch: Part 2 The Other One. Berkenaan dengan hal tersebut, maka para penonton pun beranggapan peran yang diemban oleh Lee Jong Suk tak akan besar.

Namun semuanya terpatahkan pada rilisan teaser tersebut, karena Lee Jong Suk ternyata memiliki peran yang lebih penting daripada yang sbeelumnya tersirat.

Bahkan, bukan tak mungkin, Lee Jong Suk akan memainkan peran sebagai tokoh utama pria, sebuah peran yang sebelumnya ditawarkan kepadanya di film The Witch: Part 1 Subversion.

Sekadar informasi, film The Witch: Part 2 The Other One ini adalah sekuel dari film The Witch: Part 1 Subversion yang telah dirilis pada tahun 2018 lalu. Alur utama film kedua ini nantinya tak akan berbeda jauh dengan film pertama, dimana masih berkaitan dengan manusia yang memiliki kelebihan dalam hal telekinetik, yang diciptakan melalui proses penelitian dan rekayasa.

Selain memberikan kejutan dengan peran besar yang diberikan kepada Lee Jong Suk, film ini juga memberikan kejutan dengan adanya pergantian bintang utama, dari yang semula dibintangi oleh Kim Da Mi, ke Shin Shi Ah.

Dan uniknya, Shin Shi Ah juga mendapatkan peran utama ini setelah memenangkan proses audisi, seperti yang dilakukan oleh Kim Da Mi untuk mengisi peran utama di film pertama lalu.

Menurut jadwal, film The Witch Part 2: The Other One ini akan mulai ditayangkan untuk umum pada tanggal 15 Juni 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here