Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTembok Pabrik Garam Runtuh di India Tewaskan 12 Orang

Tembok Pabrik Garam Runtuh di India Tewaskan 12 Orang

Bogordaily.net– Sebuah tembok runtuh di sebuah pabrik pengemasan garam di barat, Rabu, 18 Mei 2022 menewaskan 12 pekerja dan melukai 13 lainnya.

Seorang pejabat pemerintah di distrik itu, J.B. Patel menyebut para pekerja, yang bertugas memasukan garam ke kantung, ditemukan terkubur dalam tumpukan puing di pabrik di distrik Morbi.Morbi terletak 215 kilometer dari barat Gandhinagar, ibu kota negara bagian Gujarat.

Tiga belas pekerja yang terluka, sebagian besar mengalami patah tulang, dan tidak menderita cedera yang mengancam jiwa, kata Patel. Ia juga mengatakan usaha penyelamatan hampir selesai. Rincian lainnya belum tersedia.

Tim penyelamat mengangkut korban tewas, umumnya pekerja konstruksi, di Uttarakhand, . Pihak berwenang sedang menyelidiki penyebab runtuhnya tembok tersebut.

Perdana Menteri Narendra Modi menggambarkan kematian itu sebagai hal yang menyayat hati.

“Pikiran saya tercurah kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga yang terluka segera pulih,” katanya.

Sementara itu ambruknya bangunan sering terjadi di karena banyak gedung atau rumah dibangun dengan standar keamanan yang rendah. Sebuah gedung runtuh pada tahun 2013 menewaskan sedikitnya 72 orang di Mumbai, ibukota keuangan dan hiburan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here