Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanTerlalu Sexy, Instagram Hapus Akun Sofia Ansari

Terlalu Sexy, Instagram Hapus Akun Sofia Ansari

Bogordaily.net – Memiliki 9 juta followers atau pengikut, akun Sofia Ansari dihapus oleh Instagram (IG). Hal itu diduga karena asal India ini telah melanggar pedoman komunitas Instagram.

Sofia dikenal sebagai influencer media sosial yang berani tampil seksi menjurus , baik lewat foto mau pun video yang diunggahnya. Namun karena keberaniannya tersebut, Sofia memiliki jutaan penggemar.

Dikutip dari Suara, awalnya, Sofia Ansari populer di TikTok. Namun pada 2020, TikTok memutuskan untuk men-suspend akun Sofia karena konten-kontennya terlalu berani.

Sofia kemudian pindah dan aktif ke Instagram dengan konsep yang sama. Malah, lewat Instagram nama Sofia semakin dikenal. Di Instagram, Sofia kerap mengunggah video menari dengan pakaian dan gerakan yang sangat berani.

Selain Instagram, Sofia juga memiliki akun Twitter dan YouTube. Dengan ditutup akun Instagramnya, Sofia sepertinya akan semakin aktif di dua platform digital tersebut.

Ditutupnya akun Instagram Sofia mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang bersyukur dan menilai hal ini seharusnya sudah dilakukan sejak lama. Tapi tak sedikit juga yang menyayangkan dengan menghilangnya akun tersebut.

“Ini adalah keputusan terbaik dari Instagram,” kata seorang warganet.

Sementara, warganet lain menyayangkan ditutupnya akun Sofia. Seorang warganet malah berkelakar dan menyenggol Elon Musk.

“Elon Musk tolong beli Instagarm dan tolong kembalikan akun Sofia,” kata akun Twitter @wtf__Mayank.

Meski akun resmi Sofia Ansari dihapus, namun di Instagram masih bertebaran akun-akun fanbase Sofia Ansari dengan foto-foto dan video yang .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here