Terlalu Sexy, Instagram Hapus Akun Sofia Ansari

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Selebritis · 13 Mei 2022 15:53 WIB

Terlalu Sexy, Instagram Hapus Akun Sofia Ansari


 Selebgram India, Sofia Ansari. (Suara/Bogordaily.net) Perbesar

Selebgram India, Sofia Ansari. (Suara/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Memiliki 9 juta followers atau pengikut, akun Sofia Ansari dihapus oleh Instagram (IG). Hal itu diduga karena selebgram asal India ini telah melanggar pedoman komunitas Instagram.

Sofia dikenal sebagai influencer media sosial yang berani tampil seksi menjurus vulgar, baik lewat foto mau pun video yang diunggahnya. Namun karena keberaniannya tersebut, Sofia memiliki jutaan penggemar.

Dikutip dari Suara, awalnya, Sofia Ansari populer di TikTok. Namun pada 2020, TikTok memutuskan untuk men-suspend akun Sofia karena konten-kontennya terlalu berani.

Sofia kemudian pindah dan aktif ke Instagram dengan konsep yang sama. Malah, lewat Instagram nama Sofia semakin dikenal. Di Instagram, Sofia kerap mengunggah video menari dengan pakaian dan gerakan yang sangat berani.

Selain Instagram, Sofia juga memiliki akun Twitter dan YouTube. Dengan ditutup akun Instagramnya, Sofia sepertinya akan semakin aktif di dua platform digital tersebut.

Ditutupnya akun Instagram Sofia mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang bersyukur dan menilai hal ini seharusnya sudah dilakukan sejak lama. Tapi tak sedikit juga yang menyayangkan dengan menghilangnya akun tersebut.

“Ini adalah keputusan terbaik dari Instagram,” kata seorang warganet.

Sementara, warganet lain menyayangkan ditutupnya akun Sofia. Seorang warganet malah berkelakar dan menyenggol Elon Musk.

“Elon Musk tolong beli Instagarm dan tolong kembalikan akun Sofia,” kata akun Twitter @wtf__Mayank.

Meski akun resmi Sofia Ansari dihapus, namun di Instagram masih bertebaran akun-akun fanbase Sofia Ansari dengan foto-foto dan video yang vulgar.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Adegan Ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Viral, Warganet Heboh!

18 Mei 2022 - 22:51 WIB

Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang

18 Mei 2022 - 21:58 WIB

Instagram Vanessa Angel

G-Dragon BIGBANG Terciduk Memasang Foto Jennie BLACKPINK, Semakin Go Public

18 Mei 2022 - 19:27 WIB

G-Dragon Jennie

Jadi Saksi Investasi Bodong Binomo, Kapten Vincent Diperiksa Bareskrim

18 Mei 2022 - 18:55 WIB

Kapten Vincent

Dea OnlyFans Hamil, Minta Kasusnya Dihentikan

18 Mei 2022 - 15:56 WIB

Dea OnlyFans Hamil

Terungkap! Ini Alasan Wanda Hamidah Terobos Rumah Mantan Suami

18 Mei 2022 - 15:52 WIB

Trending di Selebritis