Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTiba di Jakarta, Mesut Ozil Langsung Makan Rendang

Tiba di Jakarta, Mesut Ozil Langsung Makan Rendang

Bogordaily.net tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa malam, 24 Mei 2022. Setibanya di , Ozil langsung membagikan momennya saat makan rendang makanan khas .

Hal tersebut diketahui dari unggahan mantan pemain tim nasional Jerman itu di Instagram Story. Selain terlihat mencoba makan rendang, juga mengunggah foto jamu dalam kemasan botol.

“Makanan yang lezat,” tulisnya untuk menyertai foto makanan asal Minangkabau tersebut.

Sebelum membagikan foto dirinya ingin makan rendang, kuliner Indonesia, ia terlebih dulu membagikan foto dan video kedatangannya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Ia juga menyempatkan diri berfoto saat hendak memulai perjalanan menuju Indonesia.

Ozil rencananya berada di Indonesia selama empat hari. Ia akan menjalani sejumlah agenda komersial dan sosial coaching clinic selama berada di Tanah Air.

Diketahui kedatangan ke Indonesia merupakan bagian dari agenda komersial bersama salah satu merek perlengkapan olahraga. Selain berkarier sebagai pesepakbola profesional, pemain klub Liga Turki Fenerbahce itu juga sedang membangun merek pakaiannya sendiri.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengatakan jika kedatangan ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection.

sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya.

“Kedatangan ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” tulis Raffi Ahmad, Rabu 18 Mei 2022.

“Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya. Wow, Ozil ke Indonesia! Berkat Concave Indonesia, RANS siap support,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here