Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTiduri Hampir 5 Ribu Wanita, Mantan Raja Spanyol Kembali ke Negaranya

Tiduri Hampir 5 Ribu Wanita, Mantan Raja Spanyol Kembali ke Negaranya

Bogordaily.net – Mantan Spanyol kembali ke negaranya, pada Kamis lalu, 19 Mei 2022, setalah hampir dua tahun menjalani pengasingan di Uni Emirat Arab (UEA). Hal ini usai dihentikannya penyelidikan dugaan korupsi yang dilakukan berusia 84 tahun tersebut pada bulan Maret 2022.

Di Spanyol, berencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya di Sanxenxo. Selain itu, ia akan melihat putranya Raja Felipe VI di ibu kota Madrid.

“Kunjungan itu adalah bagian dari keinginannya untuk mengunjungi keluarga dan teman-temannya secara teratur di Spanyol dalam suasana pribadi,” kata pernyataan istana dikutip BBC, Rabu, 25 Mei 2022.

Kembalinya mantan raja itu terjadi setelah ia mengirim surat kepada putranya pada bulan Maret 2022. Di mana dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin kembali “tepat waktu” ke Spanyol setelah kantor jaksa agung negara itu menangguhkan penyelidikan terhadapnya.

Ketika surat itu dikeluarkan pada bulan Maret 2022, pemerintah Spanyol mengatakan berhutang penjelasan kepada publik Spanyol. Ini terutama terkait kewenangan ekonominya.

turun tahta pada tahun 2014 setelah hampir 40 tahun berkuasa. Ia menyerahkan kekuasaan kepada putranya Felipe.

Keputusannya untuk menyerahkan tahta datang setelah penyelidikan korupsi yang melibatkan suami putrinya. Pada Juni 2020, Mahkamah Agung Spanyol meluncurkan penyelidikan atas dugaan keterlibatan Raja dalam kontrak kereta api berkecepatan tinggi di Arab Saudi.

Sementara itu, selain korupsi, Mantan Raja Spanyol juga memiliki skandal di mana ia disebut berkencan dan meniduri hampir 5 ribu orang wanita. Kelakuannya ini disebut telah diidapnya selama puluhan tahun.

I adalah pecandu seks sejati dan pemangsa seksual,” kata seorang kritikusnya, Martinez Ingles, kepada New York Post pada 2020 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here