Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorTim Kujang Satreskrim Polresta Bogor Kota Gagalkan Rencana Tawuran 

Tim Kujang Satreskrim Polresta Bogor Kota Gagalkan Rencana Tawuran 

Bogordaily.net – Tim Kujang Satreskrim Polresta Bogor Kota berhasil menggagalkan rencana di Gg H Usman Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Selasa 31 Mei 2022.

Dua kelompok yang hendak melakukan melengkapi diri dengan senjata tajam jenis pedang panjang dan cerulit, beruntung aksi itu berhasil dicegah Tim Kujang Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Informasi yang berhasil dihimpun, rencana tersebut meresahkan warga dan melaporkan hal tersebut ke polisi. Setelah menerima laporan warga Tim Kujang langsung bergerak.

Tim Kujang mendapatkan informasi dari masyarakat terjadi di TKP antara kelompok “Jembatan_pusat” Gg Usman dengan “Hometown.St” Bogor Selatan.

Benar saja, saat tiba dilokasi dan dilakukan pengecekan ada puluhan pemuda yang kabur dengan membawa senjata tajam dan dilakukan pengejaran, 4 orang pemuda berhasil diamankan dua diantaranya kedapatan membawa sajam.

Melalui akun instagranya @kujang_pemburu_resbog Tim Kujang Kota mengingatkan bahwa tanpa hak membawa, menyimpan senjata tajam sebagaimana diatur dalam Pasal 2 ayat 1 UU RI nomor 12 Tahun 1951, diancam hukuman maksimal 10 Tahun penjara. ***

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here