Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorTips Mengatasi Laptop Lemot Ala Aneka Komputer & CCTV Bogor, Gini Caranya!

Tips Mengatasi Laptop Lemot Ala Aneka Komputer & CCTV Bogor, Gini Caranya!

Bogordaily.net – Saat laptop Anda mulai lemot, jangan terburu-buru untuk menggantinya dengan laptop baru. Karena masih ada beberapa cara mengatasi laptop lemot yang mungkin saja akan membantu.

memberikan 5 tips yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya :

1. Scan dengan antivirus yang terupdate. Gunakan antivirus yang sudah terbukti bagus kualitasnya. Dan gunakan antivirus satu saja karena terlalu banyak menggunakan antivirus justru menyebabkan bentrok, yang ada laptop malah jadi semakin lemot

2. Gunakan widget atau tampilan dengan menggunakan thema klasik

3. Lakukan uninstal pada aplikasi yang dirasa kurang diperlukan atau jarang dipakai

4. Bersihkan junk file dan history

5. Install ulang

Windows yang memang sudah rusak parah diharuskan untuk melakukan install ulang. Windows yang lambat sudah banyak file terhapus atau memang sudah corrupt. Hal yang perlu dilakukan ialah install ulang agar windows kembali fresh.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mempercepat kinerja laptop atau komputer. Penting juga menyesuaikan spesifikasi yang dimiliki laptop atau komputer, sesuai dengan permintaan minimal dari versi windows. Spesifikasi yang pas-pasan jangan di paksa dengan windows yang terbaru.

membantu Melayani Pembelian & Perbaikan Laptop, PC Desktop, Server, Jaringan Komputer & CCTV, Printer, LCD TV/Projektor/Monitor/Projektor, Audio Video, Mesin Antrian, Akses Kontrol, Running Text, Kamera DSLR & Camcorder.

Aneka siap memberikan pelayanan cepat & solusi terbaik sesuai kebutuhan Anda dengan perbaikan yang bisa dilakukan di rumah maupun kantor.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here