Sunday, 5 May 2024
HomeViralTolong Pria Tunanetra di Tengah Jalan, Aksi Wanita Ini Banjir Pujian

Tolong Pria Tunanetra di Tengah Jalan, Aksi Wanita Ini Banjir Pujian

Bogordaily.net – Ramai aksi wanita menolong pria yang berada di tengah jalan raya menuai pujian dari publik. Momen gadis itu menolong pria diabadikan dalam sebuah video yang diunggah oleh akun media sosial Instagram makassar_iinfo.

“Indahnya saling tolong menolong,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya, dikutip dari Yoursay, Selasa 31 Mei 2022.

Rekaman video memperlihatkan kondisi lalu lintas di jalan AP Pettarani, Makassar. Lalu lintas di jalan tersebut ramai lancar oleh kendaraan roda dua dan empat.

Namun, kendaraan yang melewati jalan AP Pettarani harus memperlambat lajunya karena ada seorang pria di sana. Pria ini berada pas di tengah jalan AP Pettarani.

Hal itu mengakibatkan terjadinya kemacetan di jalan tersebut. Beberapa pengendara roda dua memilih untuk melewati pria yang berada di tengah jalan ini.

Sementara, seorang wanita pemotor dengan sigap memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan. Dia kemudian turun dari sepeda motor untuk menolong pria itu.

Wanita tersebut mengajak pria untuk berjalan menepi supaya tidak membahayakan dirinya dan tidak membuat kemacetan. Usai mengarahkan pria untuk berjalan di pinggir, ia kembali lagi ke sepeda motornya guna melanjutkan perjalanan.

Kondisi jalan yang semula macet karena adanya pria di tengah jalan menjadi lancar kembali berkat wanita tadi. Belum ada satu hari diunggah, video ini sudah mendapatkan 527 ribu tayangan di reels Instagram dan 30 ribu suka.

Video tersebut menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan positif mengenai aksi wanita pemotor menolong pria itu.

“Respect mbaknya dan pengendara yang lain,” ujar salah satu warganet.

“Dibalik generalisasi sen kiri belok kanan, hati seorang wanita sangat peka dan lembut terhadap sesama,” imbuh yang lain.

“Salut sama mbaknya,” kata lainnya.

“Respect buat si cewek, yang tahu Instagramnya tolong tag dong gue mau ajak makan dia,” timpal warganet yang lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here