Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanTom Felton Mengaku Perannya di Harry Potter Bikin Emma Watson Jatuh Cinta

Tom Felton Mengaku Perannya di Harry Potter Bikin Emma Watson Jatuh Cinta

Bogordaily.net – Bermain di Film , aktor Tom Felton baru-baru ini mengaku bahawa peran yang dimainkannya ini membuat jatuh cinta.

Aktor Tom Felton baru-baru ini mengungkap bahwa karakter Draco Malfoy yang diperankannya di film mempengaruhi kehidupan asmaranya.

“Saya berjalan-jalan dengan rambut dicat dan berperan sebagai penyihir jahat. Itu tidak keren. Itu tidak membantu saya ketika mendekati gadis-gadis,” kata Tom dalam sebuah sesi wawancara yang dikutip dari Eonline, Rabu, 11 Mei 2022

Tom mengatakan bahwa membintangi tidak membuatnya populer di kalangan wanita. Namun, setidaknya ada satu orang yang tidak setuju terhadap pernyataan tersebut.

Pasalnya, salah satu bintang , , sebelumnya mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta dengan Tom ketika syuting and the Sorcerer's Stone.

Pada perayaan ulang tahun ke-20 pada Januari 2022, Emma mengatakan bahwa saat di lokasi syuting pernah naksir dengan salah satu pemain .

“Dulu saya setiap hari datang dan mencari nomornya di call sheet, itu No 7, dan kalau namanya ada di call sheet, itu adalah hari yang ekstra seru,” katanya.

Tom berdalih bahwa dia jadi sangat protektif terhadap pemeran Hermione Granger itu setelah mengetahui perasaannya terhadapnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here