Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTottenham vs Arsenal: Spurs Menang Telak 3-0

Tottenham vs Arsenal: Spurs Menang Telak 3-0

Bogordaily.net– Bertajuk derby London Utara, sukses mengalahkan dalam lanjutan dengan skor 3-0. Duel Tottenham vs yang berlangsung di Tottenham Stadium, Jumat, 13 Mei 2022 dini hari WIB.

Hasil ini membuat tetap di posisi keempat klasemen dengan 66 poin sedangkan Spurs di posisi kelima dengan 65 angka. Dengan dua laga tersisa bagi masing-masing tim tersebut, persaingan untuk meraih tiket ke Liga Champions dipastikan sengit sampai pekan terakhir.

Pada jalannya pertandingan yang dilansir dari Detik.com, mengambil inisiatif serangan di awal. Martin Odegaard melepaskan tembakan spkulasi di menit ketiga dari luar kotak penalti, tetapi bola masih bisa dengan mudah diamankan Hugo Lloris.

Tottenham mendapatkan hadiah penalti di menit ke-22 setelah Son Heung-min dianggap dilanggar Cedric. Harry Kane maju sebagai eksekutor dan sukses membawa Spurs memimpin 1-0.

mencoba merespons cepat gol tersebut. Bola dari umpan-umpan silang langsung dilancarkan Meriam London ke kotak penalti Spurs, tetapi tak ada yang menghasilkan peluang bersih.

Setelah berjalan 30 menit, pertandingan semakin sengit. Tottenham dan saling bergantian melancarkan serangan. harus bermain dengan 10 orang di menit ke-32. Rob Holding diganjar kartu kuning kedua setelah menyikut Son Heung-min.

Tottenham memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-37. Melalui sepak pojok, Rodrigo Bentancur menanduk bola ke tiang jauh, yang disambar Kane.

Kalah jumlah pemain, membuat Arsenal kesulitan menekan. Tottenham berulang kali melancarkan serangan, tetapi anak asuh Mikel Arteta masih bisa membendung. Tak ada gol tambahan lagi di sisa waktu babak pertama. Tottenham mengungguli Arsenal 2-0.

Pada babak kedua baru yang berjalan dua menit terjadi kemelut di kotak penalti Arsenal. Son menyambar bola liar untuk membawa Spurs memimpin 3-0.

Arsenal mencoba menekan Tottenham setelah gol tersebut. Pada menit ke-50, Bukayo Saka mendapat momen melepaskan tembakan di kotak penalti lawan, tetapi bola bisa diblok barisan pertahanan.

Arsenal semakin kesulitan mengembangkan permainan, terlebih setelah kalah jumlah pemain. Tottenham kembali mengancam melalui sundulan Kane di menit ke-73. Hingga laga usai tak ada lagi gol tambahan. Tottenham menang dengan skor 3-0.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here