Friday, 17 May 2024
HomeHiburanTrauma Nikahi Janda, Doddy Sudrajat Kini Pilih Perawan

Trauma Nikahi Janda, Doddy Sudrajat Kini Pilih Perawan

Bogordaily.net – Mengaku trauma setelah membangun rumah tangga dengan seorang perempuan berstatus janda, Doddy Sudrajat pilih menikahi .

Hal tersebut diungkapkan oleh Doddy saat bincang-bincang dengan Celine Evangelista dalam kanal YouTube pribadinya. Dalam konten tersebut, Doddy menceritakan hal-hal duka setelah menjalani biduk rumah tangga bersama seorang janda, dari ucapannya itu Doddy disinyalir menyindir sang mantan istri, Puput.

Menurut, kakek dari Gala Sky Andriansyah, dengan menikahi janda yang sudah memiliki anak akan mudah tersinggung dan banyak muncul masalah besar.

“Susah memang dalam rumah tangga kalau ada dua keluarga. Sedikit saja tersinggung, jadi masalah besar gitu,” kata Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal Youtube Celine Evalengista, Senin 23 Mei 2022.

Makannya tadi ada permainan pilih janda atau , Deddy Sudrajat pilih atau gadis karena jangan sampai begitu lagi,” sambung Doddy.

Mendengar pernyataan Doddy, Celine langsung menembak dengan pertanyaan berikutnya.

“Jadi maksud Deddy kalau mau berumah tangga lagi berarti akan ada masalah gitu ke depannya?,” tanya Celine.

Menjawab pertanyaan Celine, Doddy menyebut prinsipnya itu karena dirinya sudah punya pengalaman berumah tangga dengan wanita janda dan akhirnya memilih .

“Tapi kan maksudnya Deddy kan sudah punya pengalaman, kecuali belum ada pengalaman gitu. Jadinya trauma, bukannya menjudge para janda yang punya anak,” alibi Doddy.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here