Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanTren Celebrity Beauty Brands, Artis jadi Beautypreneur

Tren Celebrity Beauty Brands, Artis jadi Beautypreneur

Bogordaily.net – Perkembangan industri kecantikan di Indonesia berkembang pesat sekitar 20% dibandingkan industri sektor lainnya beberapa tahun belakangan ini. Tak heran bisnis kian dilirik oleh segala kalangan, mulai dari beautypreneur, besar, UMKM, hingga public figure.

Semakin terbukanya peluang pasar di Indonesia, para artis atau selebriti, influencer, hingga tiktokers beramai-ramai untuk membuat produk dengan brandnya sendiri.

Tak sedikit para artis atau public figure yang memanfaatkan popularitasnya untuk membuat brand baru, seperti Ashanty, Bunga Zainal, Luna Maya, Nagita Slavina, dan masih banyak lagi.

menjadi solusi para beautypreneur pemula, karena dengan modal yang terjangkau dan tanpa memiliki pabrik sendiri, siapapun mampu membuat brand kecantikan milik sendiri.

“Kami selalu siap mendukung tumbuhnya industri kecantikan di Indonesia dengan membantu mewujudkan mimpi siapapun yang ingin menjadi beautypreneur. Dengan minimal order yang rendah dan modal terjangkau, kami siap menjangkau segala kalangan,” ungkap Dini Maria salah satu tim .

Perusahaana kosmetik seperti menawarkan kemudahan dalam membuat produk kosmetik impian milik sendiri.

Perusahaan ini juga dikenal dengan produknya yang berkualitas tinggi dan unik.

“Walaupun kita sejauh ini sudah memproduksi lebih dari 200 brand, namun produk kami unik dan berbeda-beda, jadi kami jamin tidak akan ada plagiarisme, dan privasi produk juga customer akan aman,” lanjut Dini Maria.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here