Sunday, 30 June 2024
HomeViralAda-ada Saja! Tukang Bakso Ini Jualan di Jalan Tol

Ada-ada Saja! Tukang Bakso Ini Jualan di Jalan Tol

Bogordaily.net – Ada-ada saja yang satu ini. Entah bagaimana dia nekat masuk dan berjualan di , tentu saja ini pun langsung didatangi petugas.

Aksi sang pedagang ini pun viral setelah, ulahnya itu terekam kamera dan viral di media sosial. Nampak ia dikerubuti petugas yang mempertanyakan keberadaannya di itu.

Dia itu mengaku tak sengaja ke jalan Tol Jakarta Tangerang. ini masuk tepatnya di Km 12 B tol Jakarta-Tangerang.

Kainduk Turangga 02 Korlantas Mabes Polri, AKP Suwito menyebut, peristiwa ini terjadi pada Kamis (5/5/2022) pukul 10.13 WIB.

Menurutnya, pedagang itu bernama Kang Dudung, warga Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Telah ditemukan masuk tol, lanjut diamankan di pos Karang Tengah dan situasi terkini arus lalin arah Serang dan Jakarta ramai lancar lanjut kepadatan gerbang,” kata Suwito seperti dikutip dari detikcom, Jumat (6/5/2022).

Suwito menjelaskan, dari pengakuan Kang Dudung, ia awalnya berniat masuk ke kompleks. Sempat bertanya ke petugas satpam, tetapi ia malah nyasar.

“Tidak diamankan, langsung dibantu dikeluarin ,” tambahnya.

Ia menjelaskan, saat dibantu ke luar tol, gerobak Dudung diangkut menggunakan mobil pikap. Menurutnya, Dudung bisa masuk ke karena melalui gerbang tol yang tidak berpalang.

“Langsung diangkut pakai mobil pikap untuk angkut gerobaknya. Dudung ini masuk ini melalui gerbang tol Green Lake yang tidak ada palangnya,” tuturnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here