Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanImbas Konten LGBT, Tagar Unsubscribe Podcast Deddy Corbuzier Viral di Twitter

Imbas Konten LGBT, Tagar Unsubscribe Podcast Deddy Corbuzier Viral di Twitter

Bogordaily.net – Belum lama ini Podcast menghadirkan Ragil Mahardika dan pasangan sejenisnya, Fred sebagai bintang tamu dalam kontennya. Menuai kritik dari publik.

Munculnya Tagar ‘UnsubscribePodcastCorbuzier' yang di akun terlihat lebih dari 9.000 cuitan yang membahas tentang tagar tersebut menjadi Trending Topic Indonesia, pada Senin 9 Mei 2022.

Tagar itu adalah imbauan untuk warganet agar berhenti mengikuti channel YouTubenya tersebut.

#UnsubscribePodcastCorbuzier,” tulisnya seorang warganet.

Salah satu pengguna juga menuliskan, “Say no to LGBT dan orientasi seksual menyimpang lainnya,”

“Konten yang katanya untuk smart people? Are you lost your mind cuma gara-gara mengejar adsense doang?,” kata @**met13.

Namun setelah podcast dengan Ragil yang panen hujatan, followers Deddy menyusut hingga delapan juta, hingga akhirnya kini tinggal 11,1 juta followers.

Diketahui saat ini Subscriber berada di angka 18,7 juta, Jika warganet melakukan hal serupa di YouTube bukan tidak mungkin jumlah subscribernya akan melorot.

Selain itu, lelaki 45 tahun ini juga kehilangan followersnya di Instagram. Sebelum munculnya podcast dengan bintang tamu Ragil Mahardika, memiliki 20 juta followers Instagram.

Penurunan followers Instagram berlangsung selama semalam. Hal ini tentu saja karena heboh masyarakat yang menolak podcast dengan Ragil Mahardika, yang dianggap mempromosikan LGBT.

Salah satu tokoh yang bereaksi atas podcast adalah Ustaz Felix Siauw. Dai 38 tahun ini juga menyoroti judul yang ia anggap sangat provokatif.

“Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengah kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan,” tulis Felix Siauw lewat akun Instagram keduanya, @felix.siauw dikutip Senin, 9 Mei 2022.

Felix Siauw pun mengaku miris dengan keberanian mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Fred di podcastnya. Dia menilai Deddy telah menyebarkan keburukan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here