Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorUpdate Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal

Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal

Bogordaily.net – Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Polres Bogor memberlakulan dua jalur di Jalan Raya , Kabupaten Bogor, pada Senin 16 Mei malam hari.

Berlakunya dua jalur tersebut dikarenakan situasi lalu-lintas sudah kembali normal malam hari, dibandingkan pada malam hari.

Menurut Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, situasi arus lalu-lintas di Jalan Raya sudah kembali normal atau situasional.

“Kami izin melaporkan update arus lalu-lintas di jalur , pada pukul 19.00 tadi, jalur telah normal dua arah. Setelah sebelumnya kami melakulan one way arah Jakarta pada pukul 12.00 WIB,” kata Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata pada Senin, 16 Mei 2022 di Simpang Gadog.

Lanjutnya ia mengatakan, ada beberapa titik kemacetan yang terjadi saat di kawasan , Kabupaten Bogor.

“Titik kemacetan ada di beberapa titik, yaitu Megamendung, Gunung Mas, dan juga Gadog,” tambahnya.

Namun menurut Dicky, untuk data volume kendaraan saat ini yang menuju kawasan dan menuju Jakarta masih dalam tahap rekap atau perhitungan.

“Untuk volume kendaraan masih dihitung, kami menunggu data dari Tol, untuk volume sendiri memang ada peningkatan dibandingkan Minggu kemarin, terpantau secara data memang hari ini ada penurunan,” jelasnya.

Selain itu, Dicky juga menambahkan, prediksi volume kendaraan yang meningkat saat sudah terjadi pada Minggu 15 Mei kemarin.

“Kalau prediksi kami sudah terjadi pada Minggu kemarin. Dimana kami juga memainkan rekayasa lalin one way,” pungkasnya.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here