Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Kabupaten Bogor ยท 16 Mei 2022 20:58 WIB

Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal


 Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata Saat Menjelaskan Kepada Wartawan di Simpang Gadog Pada Senin 16 Mei 2022 Malam Hari.(Irfan/Bogordaily.net) Perbesar

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata Saat Menjelaskan Kepada Wartawan di Simpang Gadog Pada Senin 16 Mei 2022 Malam Hari.(Irfan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Polres Bogor memberlakulan dua jalur di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, pada Senin 16 Mei malam hari.

Berlakunya dua jalur tersebut dikarenakan situasi lalu-lintas sudah kembali normal malam hari, dibandingkan pada malam hari.

Menurut Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, situasi arus lalu-lintas di Jalan Raya Puncak sudah kembali normal atau situasional.

“Kami izin melaporkan update arus lalu-lintas di jalur Puncak, pada pukul 19.00 tadi, jalur Puncak telah normal dua arah. Setelah sebelumnya kami melakulan one way arah Jakarta pada pukul 12.00 WIB,” kata Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata pada Senin, 16 Mei 2022 di Simpang Gadog.

Lanjutnya ia mengatakan, ada beberapa titik kemacetan yang terjadi saat libur waisak di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

“Titik kemacetan ada di beberapa titik, yaitu Megamendung, Gunung Mas, dan juga Gadog,” tambahnya.

Namun menurut Dicky, untuk data volume kendaraan saat ini yang menuju kawasan Puncak dan menuju Jakarta masih dalam tahap rekap atau perhitungan.

“Untuk volume kendaraan masih dihitung, kami menunggu data dari Tol, untuk volume sendiri memang ada peningkatan dibandingkan Minggu kemarin, terpantau secara data memang hari ini ada penurunan,” jelasnya.

Selain itu, Dicky juga menambahkan, prediksi volume kendaraan yang meningkat saat libur waisak sudah terjadi pada Minggu 15 Mei kemarin.

“Kalau prediksi kami sudah terjadi pada Minggu kemarin. Dimana kami juga memainkan rekayasa lalin one way,” pungkasnya.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pemkab Bogor Dorong Pergerakan Ekonomi Dengan Mendukung UMKM

1 Juli 2022 - 23:31 WIB

UMKM

Mengenal Sejarah Singkat STAI Al Hidayah Bogor

1 Juli 2022 - 18:46 WIB

Sejarah STAI Al-Hidayah

Beroperasi Lagi? Pabrik Tahu Berformalin di Parung Bogor Disidak Satpol PP

1 Juli 2022 - 18:23 WIB

Jumat Berkah, Polsek Kemang Bagikan Makanan Gratis

1 Juli 2022 - 18:11 WIB

Rudy Susmanto Ajak Pemkab Bogor Rumuskan Pembangunan Bumi Tegar Beriman Hingga 2025

1 Juli 2022 - 16:05 WIB

pembangunan Bumi Tegar Beriman

Mengenal Sejarah STAI Al-Hidayah Bogor

30 Juni 2022 - 22:35 WIB

Trending di Kabupaten Bogor