Friday, 3 May 2024
HomeHiburanVia Vallen Dilamar Chevra Yolandi, Sekaligus Rilis Lagu Duet

Via Vallen Dilamar Chevra Yolandi, Sekaligus Rilis Lagu Duet

Bogordaily.net– Pedangdut dilamar sang kekasih, Jumat, 6 Mei 2022 lalu. Momen bahagia tersebut dikemas melalui video klip lagu duet terbaru Via dan Chevra yang berjudul “Denganku Saja”.

Momen meminta restu orang tua menjadi pembuka video klip lagu duet tersebut. Selain meminta doa restu, Chevra Yolandi juga mengungkap sosok di matanya.

“Papa Arifin, juga Mama Rosida, saya selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan dengan anak papa dan mama, Maulidia Octavia,” kata Chevra Yolandi dalam video klip lagu “Denganku Saja” yang dibagikan kanal YouTube Official Rabu, 11 Mei 2022 yang dikutip dari Suara.com.

“() sosok perempuan yang sangat kuat, perempuan yang sangat tegar, perempuan yang tidak pernah mengeluh. Sosok perempuan yang sangat baik, yang sangat berbakti kepada kedua orangtuanya, yang membuat saya yakin berdiri dan melangkah sampai saat ini,” sambung Chevra Yolandi.

“Untuk itu, dengan penuh kerendahan hati, ketulusan, serta kesungguhan saya, saya sekeluarga meminta izin untuk Papa Arifin dan Mama Rosida untuk melamar dan meminang Via,” kata Chevra lagi.

Sementara itu saat dilamar sang kekasih mengungkap alasannya menjatuhkan hati kepada Chevra Yolandi. Via menyukai Chevra karena sang tunangan sangat menghormati orangtuanya, terutama ibu.

“Aku rasa, laki-laki yang peduli, yang memprioritaskan orangtuanya terutama ibunya adalah laki-laki yang tepat buat aku, buat pendamping hidupku. Makanya aku yakin sama kamu,” imbuh sambil menahan tangis.

“Dengan izin Allah, restu mama papa, aku mau terima kamu jadi calon suamiku,” pungkatutur  pelantun lagu “Sayang” tersebut. Selain suasana haru, kemeriahan acara pertunangan sang biduan juga terungkap di dalam video klip lagu “Denganku Saja”.

Lagu “Denganku Saja” diciptakan oleh Chevra Yolandi. Selain menyumbang suara indahnya, juga menjadi produser.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here