Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorDor..!! Video Detik-detik Babi Ngamuk di Cigudeg Bogor Ditembak Petugas

Dor..!! Video Detik-detik Babi Ngamuk di Cigudeg Bogor Ditembak Petugas

Bogordaily.net – Video Detik-detik Babi Beringas Masuk Kampung di Ditembak Petugas. Peristiwa itu terjadi di Kampung Cilame RT 02/13 Desa Bunar Kecamatan Cigudeg Bogor heboh. Seekor babi masuk kampung.

Kehebohan itu langsung ditangani aparat kepolisian. Khawatir semakin bringas dan mencelakai warga, babi hutan itu akhirnya ditembak aparat.

Babi masuk kampung itu pun viral setelah terekam kamera warga dan viral di media sosial. Dari video yang diterima redaksi Bogordaily.net babi itu terpaksa dilumpuhkan petugas. Kejadian itu terjadi pada Kamis 19 Mei 2022 pagi, sekitar pukul 08.30. Diduga, hewan tersebut turun gunung untuk mencari makanan.

Dalam video itu terlihat seekor babi yang tiba-tiba ngamuk lalu terlihat juga petugas dengan senapan mencoba membidik dan melumpuhkan babi tersebut.

Informasi yang diperoleh, kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Babi hutan yang turun dari gunung masuk ke perkampungan warga. Sehingga warga yang mengetahui adanya kemunculan babi hutan ke perkampungan itu langsung melaporkan ke Polsek Cigudeg.

Babi hutan itu sempat masuk ke area tower BTS melalui celah pagar. Sehingga babi itu tidak dapat keluar dan terperangkap didalam area Tower BTS tersebut.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian berhasil melumpuhkan babi hutan yang sempat membuat warga panik. Kemunculan Babi itu baru terjadi kali ini. Namun, dirinya menduga babi hutan turun gunung untuk mencari makanan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here