Friday, 19 April 2024
HomeNasionalVideo Kebersamaan Emmeril Khan Putra Ridwan Kamil Bersama Sang Kekasih, Dibanjiri Doa

Video Kebersamaan Emmeril Khan Putra Ridwan Kamil Bersama Sang Kekasih, Dibanjiri Doa

Bogordaily.net – Emmeril Khan Mumtadz atau akrab disapa Eril, hingga kini belum ditemukan. Sebelum dinyatakan hilang, Eril ternyata sempat berkirim pesan via chat dengan sang kekasih, Nabila Ishma.

Beberapa hari ini, beredar video momen kebersamaan Eril dengan sang kekasih Nabila Ishma, hingga ramai di tangisi warganet.

Dalam video yang diunggah oleh akun @aenidefaniiii nampak Eril dan Nabila Ishma sedang membuat konten video .

Nampak dalam video yang diunggah oleh akun tersebut, memperlihatkan isi chat Eril bersama sang kekasih. Selain itu, nampak pula potongan video yang memperlihatkan kedua tengah pergi berbelanja di sebuah toko baju.

Sontak saja unggahan akun itu berhasil mematik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang bersedih dengan kemesraan dua sejoli tersebut.

“Ya Allah satukan mereka. Semoga mas Eril bisa di temukan. Aamiin,” ujar akun @dew.dew**.

“Cantik dan ganteng kaya Pak RK n Bu Ata. Semoga Aa Eril bisa segera diketemukan dalam keadaan sebaik-baiknya sehat selamat aamiin,” ujar akun @lestarie**.

Selain unggahan yang beredar dimedia sosial, Nabila sendiri juga sempat memposting beberapa foto dan momen kebersamaannya dengan Eril di instagram pribadinya.

Kemudian ada juga postingan video saat keduanya menikmati momen kebersamaan.

Keberadaan Emmeril Khan Mumtadz hingga kini, masih dalam pencarian. Segala doa dari seluruh keluarga, kerabat, kekasih serta masyarakat dilantunkan untuk anak sulung .***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here