Monday, 6 May 2024
HomeBeritaRebut Tiket Final Liga Champions Villarreal vs Liverpool. Begini Tanggapan Juergen Klop

Rebut Tiket Final Liga Champions Villarreal vs Liverpool. Begini Tanggapan Juergen Klop

Bogordaily.net – Villarreal vs akan jadi laga panas dalam memperbutkan tiket masuk final Liga Champions musim ini. Meski The Reds sudah menang agregat tapi bukan tidak mungkin situasi bisa membalik.

Namun arsitek Liverpool sudah pede abis dengan kemampuan timnya yang bermain cemerlang mengarungi kompetisi di Liga champions musim ini.

The Reds akan gantian menghadapi Villarreal di Estadio de la Ceramica pada semifinal leg kedua, Rabu (4/5/2022) dinihari WIB. Di pertemuan pertama pada sepekan lalu, memang mudah dengan skor 2-0.

Dengan situasi itu maka sesungguhnya hanya membutuhkan hasil minimal imbang saja untuk lolos ke final Liga Champions ketiga dalam lima musim terakhir.

Misi tersebut didukung oleh rekor tandang sensasional di mana Mohamed Salah dkk cuma sekali kalah di dalam 20 pertandingan terakhir mereka di markas lawannya.

Sementara itu Villareal mesti menang dengan selisih paling tidak tiga gol untuk menjejak final. Ini artinya tidak akan bisa santai melawan Villarreal meski sudah memiliki keunggulan yang bagus.

“Kami tahu bahwa ini masih separuh babak. Bagaimanapun, kami harus mengabaikan hasil dari leg pertama,” ucap Klopp dilansir Sky Sports. “Seolah-olah ini adalah sebuah pertandingan di turnamen piala di mana hanya satu pertandingan yang menentukan, dan kami harus bertandang ke Villarreal, kami akan berusaha menang di sana.”

“Kami tahu mereka akan habis-habisan, itu sudah pasti. Dengan seluruh hal yang dikatakan sebelum pertandingan… ini akan menjadi sebuah pertandingan yang berat tapi tidak apa-apa kok.”

“Pertandingan semifinal Liga Champions sudah semestinya berat; kami tidak pernah mengira akan mudah dan ini tidak akan mudah. Namun, kami sudah memainkan pertandingan dengan baik di kandang sendiri dan kami sebaiknya bermain juga bermain dengan baik di sana.”

“Kami harus siap menderita. Jangan sampai tertinggal lebih dulu — yang memungkinkan bisa terjadi — tapi memberikan pertandingan arah yang tepat. Menderita bukan berarti anda menderita dalam waktu yang lama, anda menderita dan kemudian anda bereaksi,” lugas Klopp jelang Villarreal vs . ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here