Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorViral, Copet di Alun-Alun Kota Bogor? Terekam Kamera

Viral, Copet di Alun-Alun Kota Bogor? Terekam Kamera

Bogordaily.net – Awas ada copet di Alun-Alun Kota Bogor?! Aksinya Terekam Kamera.

Alun-alun Kota Bogor kini memang bukan hanya tempat bagi warga Kota Bogor tapi juga sudah menjadi lokasi rekreasi keluarga untuk berwisata.

Sehingga, setiap hari alun-alun kebanggaan warga Kota Bogor ini tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi, sekarang liburan panjang lebaran. Pengunjungnya selalu ramai.

Nah, di mana ada keramaian di situ pula selalu ada kejahatan, meski pun tempat itu sudah dijaga begitu ketat kejahatan memang selalu lebih pandai.

Itu pula yang terjadi di Alun-alun Kota Bogor, aksi seorang copet berhasil direkam warga yang sedang ikut berwisata, kejadian itu diduga terjadi di Alun-alun Kota Bogor itu.

Alun-alun rupanya menjadi tempat enak para copet berbuat kejahatan, dengan jumlah pengunjung yang cukup banyak menjadi tempat enak bagi para ini beraksi.

Seperti yang terlihat dalam rekaman video akun @arviantowarsito dan @udinsukoco. Video yang merekam seperti tak sengaja itu merekam detik-detik seorang copet sedang beraksi terekam jelas.

Belum diketahui pasti kapan peristiwa pencopetan itu terjadi.

Namun, dalam video itu nampak seorang pria berjaket dengan tas slempang ke belakang berjalan santai sendirian. Tasnya berwarna hitam melingkar dibagian pinggangnya menghadap ke arah belakang.

Tak lama berselang, seorang pria bertopi menguntitnya dari belakang. Tangannya dengan cekatan membuka tas korban dan dalam sekejap sebuah berpindah tangan.

Video itu mengingatkan agar pengunjung selalu berhati-hati saat berjalan dikeramaian karena kejahatan bisa terjadi dimana saja. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here