Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaViral, Curi Anjing Malingnya Disuruh Nyanyi

Viral, Curi Anjing Malingnya Disuruh Nyanyi

Bogordaly.net – Curi Malingnya Disuruh Nyanyi. Ini benara terjadi, dua orang pencuri disuruh bernyanyi oleh sang pemilik setelah aksi pencuriannya tertangkap basah.

Dua pemuda ini dihukum bernyanyi karena tertangkap basah tengah mencuri . Videonya pun telah viral di media sosial Instagram.

Dua pemuda yang tidak diketahui identitasnya ini mungkin tengah apes. Lantaran saat melancarkan aksi mencurinya justru ketahuan massa.

Melansir dari unggahan akun @info.ungasan, dua pemuda ini diperkirakan tidak sampai diamuk warga tapi keduanya justru diberi hukuman unik.

Mungkin saja penangkap maling ini ingin memberikan sanksi moral. Agar kedua pemuda ini malu karena telah mencoba mencuri milik orang.

“Begini jadinya kalo ketangkep mencuri . Syukur masih di suru nyanyi,” keterangan dalam caption.

Sayangnya berwarna coklat muda itu tampak sudah tidak bernyawa lagi. Alhasil sembari keduanya masih memegangi , mereka menyanyikan sebuah lagu pengakuan diri.

Sedangkan pelaku yang diduga sebelumnya meracuni ini hanya bisa pasrah, terlihat dari ekspresi muka lemas lantaran tertangkap basah.

Video singkat berdurasi 19 detik itu pun berhasil menarik perhatian banyak warganet dan banyak yang mengaku geram dengan aksi tidak terpuji itu.

“MUKE LU GA LEBIH BAIK DR YANG U CURI,” kata @polyglotjourney_of_ti***

“Jangan gebukin cukup nyobain rasa racun yang di beri anjingnya,” ungkap @lucky_ba***

“Kleng… Emosi bane!,” tulis @himynameisde.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here