Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral, Driver Ojol Diajak Berhubugan Badan Oleh Penumpang Laki-Laki

Viral, Driver Ojol Diajak Berhubugan Badan Oleh Penumpang Laki-Laki

Bogordaily.net – Heboh beredar seorang driver ojek online () mendapat orderan yang mengajaknya berhubungan badan. Dirinya kaget bukan main, saaat mendapat orderan dari seorang calon pria di sekitar Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat, 6 Mei 2022.

Driver tersebut mendapat orderan jemputan namun tak diduga malah diajak berhubungan badan oleh si pemilik order.

Nahasnya lagi, Dikutip dari akun Instagram @dramaojol.id, yang ingin meng-order namun mengajak berhubungan badan tersebut merupakan seorang cowok.

Driver ojol tersebut diketahui berinisial J, yang diduga mengalami oleh calon penumpangnya.

Ajakan untuk berhubungan abdan itu dikatakan calon penumpangnya melalui pesan singkat pada aplikasi ojek online tersebut.

Menurut penuturan J, ia di ajak berhubungan seksual oleh calon penumpangnya yang diduga laki-laki. Dugaan itu bermula saat dirinya sedang mencari .

Diceritakan J, bahwa calon yang berinisial R itu menawarkan untuk berhubungan badan, dan J menanggapi pelecehan itu dengan mengajak R ke kantor polisi.

“Saya balas chatnya, ayo ke polsek terdekat saja. Eh nggak dibalas. Dia takut, di-cancel sendiri ordernya. Itu tadi order transportasi bukan food,”Ungkap J seperti dikutip dari @dramaojol.id.

J menyesalkan yang dilakukan calon penumpangnya itu, dan mengaku pertama kali mendapat pesan yang bernada pelecehan

“Baru kali ini dapat . Ya kaget, ada saja begitu kan. Orang mau cari duit dikerjainnya seperti itu,” Imbuh J.

“Ya semoga saja orang kayak gitu enggak ngerjain orang yang benar-benar nyari uang kayak ojol lainnya. Kasihan kalau yang benar-benar mata pencahariannya ojol tapi dapat order kayak begitu,”Lanjut J.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here