Thursday, 18 April 2024
HomeViralViral Hilang Disembunyikan Jin, Dokter Faisal Ditemukaan dengan Seorang Wanita Cantik

Viral Hilang Disembunyikan Jin, Dokter Faisal Ditemukaan dengan Seorang Wanita Cantik

Bogordaily.net – Sempat kerena beredar kabar seorang dokter hilang secara misterius , dokter Faisal Kanang akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat bersama seorang , Kamis, 26 Mei 2022.

Faisal Kanang adalah dokter spesialis radiologi yang bekerja di RSUD Mokopido Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Hilangnya dokter Faisal, selain dicari oleh Tim SAR, juga dicari keberadaannya oleh beberapa paranormal yang menyatakan sang dokter disembunyikan oleh jin di dalam batu besar dekat jurang yang ada di lokasi ditemukannya kendaraannya.

Dokter Faisal ditemukan bersama seorang perempuan cantik di Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol, perbatasan antara Kabupaten Buol dan Gorontalo.

Kapolsek Paleleh, Ipda Agil Kharie mengungkapkan, sekitar pukul 16.30 WITA, dr Faisal diamankan bersama seorang perempuan bernama Hj Husniati Subaer.

Menurutnya, Faisal tiba di penginapan di Paleleh pada sekitar pukul 15.00 WITA, bersama dengan perempuan inisial HS dari arah Kabupaten Buol.

Rencananya, Faisal dan teman perempuannya menginap satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar HS ke Makassar.

“Saat ini dokter Faisal bersama HS di amankan sementara di Mapolsek paleleh menunggu tindak lanjut Sat Reskrim Polres Buol,” ungkapnya.

Saat mengamankan dokter Faisal, di penginapan Kapolsek Paleleh, Ipda Agil Kharie didampingi Kanit Reskrim Polsek Paleleh, Bripka Budiman dan anggotanya Bripka Al Ikram, Briptu Sofiang dan Briptu Riski.

Sebelum diinformasikan, pada Jumat 6 Mei 2022, dr Faisal menuju Desa Lingadan dengan tujuan untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir di Desa Lingadan, Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Hal ini dibenarkan Kades Lingadan, Mashuri. Ia menyebut dokter Faisal datang ke Desa Lingadan dan memberikan bantuan langsung kepada 35 masyarakat yang terdampak banjir, masing-masing menerima uang bantuan sebanyak Rp 500 ribu.

Usai menyerahkan bantuan, sekitar pukul 23.00 WITA. dr Faisal meninggalkan Desa Lingadan dengan tujuan Desa Kapas untuk memberikan bantuan serupa di Desa Kapas, Kabupaten Tolitoli. Dalam perjalanannya, dokter Faisal dilaporkan hilang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here