Wednesday, 3 July 2024
HomeHiburanViral Lee Jeno Main Di Ancol, Foto di Depan Merah Putih

Viral Lee Jeno Main Di Ancol, Foto di Depan Merah Putih

Bogordaily.net personil main di Ancol. Ancol menjadi salah satu destinasi wisata yang dikunjungi grup kpop usai tampil dalam perhelatan Allo Bank Festival 2022. Aksi mereka bermai di Ancol itupun menghebohkan jagat maya.

Hal ini terlihat dalam unggahan akun Twitter resemi NCT Dream @NCTsmtown_DREAM. Dalam unggahan tersebut, tampak salah satu member , , menikmati hembusan angin di atas kapal.

Pria itu tampak tampan dengan gaya kasual yang memukau. Tak hanya itu, ia juga sempat berpose dengan latar bendera merah putih di belakangnya.

Unggahan ini lantas mendapat respon positif dari publik hingga mencapai ratusan ribu retweet. Akun Twitter resmi Wonderful Indonesia @wonderfulid turut memberi respon atas cuitan tersebut.

“Apakah kita benar-benar melihat malaikat mengarungi lautan di Ancol?” tulis akun tersebut sembari mengutip cuitan lengkap dengan emotikan wajah merona.

Akun Twitter Wonderful Indonesia sendiri merupakan wadah promosi bagi wisata-wisata memukau yang ada di dalam negri. Cuitan tersebut lantas mengejutkan banyak orang lantaran akun resmi seperti ini ikut turun tangan memuji member .

“Admin Wonderful Indonesia habis ini beli photo card Jeno nih,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Admin bisa aja bikin tweet gombal begini wkwkwk,” ujar warganet ini.

“Kaget banget debut di Twitter Wonderful Indonesia. Benar-benar nggak nyangka,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Tak hanya itu, untuk menghindari kesalahpahaman, akun Twitter Wonderful Indonesia juga memberikan semacam klarifikasi pada cuitan selanjutnya.

“Admin akun ini tidak salah mengutip cuitan di atas. Kami secara objektif mengapresiasi keindahan laut di sekitar ancol dan ,” tulis akun Twitter @wonderfulid pada cuitan selanjutnya.

Hingga Rabu 25 Mei 2022, cuitan akun Wonderful Indonesia tersebut sudah disukai oleh lebih dari 60 ribu akun di Twitter.

Sementara itu, keindahan laut Ancol ini rupanya bukan hanya diunggah oleh akun Twitter resmi NCT Dream. Na Jaemin, member NCT Dream, juga mengunggah potret dirinya dengan latar keindahan Ancol melalui akun Instagram pribadi miliknya @na.jaemin0813. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here