Friday, 29 March 2024
HomeViralViral! Sedang Asik Dikamar Hotel, Pilot Lion Air Digrebek Bersama Selingkuhannya Oleh...

Viral! Sedang Asik Dikamar Hotel, Pilot Lion Air Digrebek Bersama Selingkuhannya Oleh Istri Sah

Bogordaily.net –  Heboh video maskapai Lion Air digrebek oleh istri sah saat sedang asik berselingkuh dengan Lion Air disebuah kamar hotel di Surabaya, beredar di media sosial.

Beberapa hari lalu, media sosial kembali dihebohakn dengan aksi perselingkuhan yang dilakukan oleh Lion Air  yang diketahui bernama Ricko Idwiansyah menjalin hubungan terlarang dengan Anisa Nadila Putri, di maskapai yang sama.

Dalam video yang beredar, diketahui bahwa istri sah bersama keluarganya mendatangi sebuah kamar hotel kemudian meggrebek sang suami bersama selingkuhannya.

Terlihat maskapai Lion Air digrebek bersama sang   oleh istri sah, ketika keduanya di dalam kamar salah sebuah hotel di Jalan Darmo, Surabaya, pada Kamis 19 Mei 2022, pukul 01.00 WIB.

Berselang beberapa hari, istri sah melaporkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya itu. Laporan itu disampaikan setelah dia menggerebek suaminya.

Sementara itu, Komisaris Besar Polisi Ahmad Yusep Gunawan, Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, membenarkan kejadian tersebut.

“Suaminya oknum . Kalau perempuannya itu dugaannya satu perusahaan,” katanya dikutip berita bangsa, pada Sabtu, 28 Mei 2022.

“Saat digrebek oleh istri dan keluarganya keduanya berada di dalam satu kamar. Setelah itu dibawa ke Mapolrestabes Surabaya dan diadukan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT),” sambungnya.

Diketahui, Oknum Lion Air, dan selingkuhannya yang juga seorang masih dalam pemeriksaan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here