Monday, 6 May 2024
HomeViralViral, Seorang Ibu Histeris Temukan Anaknya Sudah Tidak Bernyawa Dipinggir Pantai

Viral, Seorang Ibu Histeris Temukan Anaknya Sudah Tidak Bernyawa Dipinggir Pantai

Bogordaily.net video seorang ibu histeris menemukan anaknya sudah tidak bernyawa dipinggir pantai. Anak Itu ditemukan mengapung di perairan Selayar, Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Senin, 16 Mei 2022.

Dalam video tersebut, terlihat sang ibu beryeriak histeris, ketika melihat bayinya tenggelam di pinggir pantai.

perempuan tersebut diduga terlepas dari pengawasan orangtua, sang ayah dikabarkan pelah sehabis mancing, sedangkan sang ibu dikabarkan tertidur saat menemani kakak dari yang tersebut.

Akibatnya yang diduga bermain sendiri di bibir pantai, tenggelam lalu tewas terbawa arus laut hingga 200 meter dari lokasi rumah korban yang berada di pesisir pantai.

“Orangtua perempuan korban tidak mengawasi anaknya, Sementara ayah tidur karena baru saja pulang mancing malam,” kata Ilham, warga setempat, dikutip dari poskota, Kamis, 19 Mei 2022.

Setelah sadar sang anak tidak berada di rumah sekitar pukul 8.00 Wita, pihak keluarga sempat berusaha mencarinya, dan sekitar pukul 10.50 Wita, ada kabar penemuan mayat dari warga sekitar yang tengah mandi di pantai Selayar.

“Setelah mengetahui mayat itu ternyata Uf, si Ibu langsung menangis histeris. Bocah itu kemudian dievakuasi ke rumahnya,” ujar Ilham.

Kepala Seksi Humas Kepolisian Resor Dompu Ipda Akhmad Mazuki membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di pantai Selayar, Desa Lasi, Kecamatan Kilo, pada Senin.

“Pada saat ditemukan, itu posisinya mengapung dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Marzuki dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai sebuah musibah dan menolak untuk dilakukan visum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here