Thursday, 2 May 2024
HomeViralViral: Seorang Pria Berkeliling Tanpa Gunakan Celana, Hingga Santai Pamer Kelamin

Viral: Seorang Pria Berkeliling Tanpa Gunakan Celana, Hingga Santai Pamer Kelamin

Bogordaily.net – Aksi seorang pria terekam CCTV sebuah rumah makan yang sudah tutup. Pria itu terlihat melakukan aksi tidak senonoh dengan membuka celana yang ia kenakan, kemudai pria itu berkeliling di sambil pamer nya.

Berdasarkan keterangan melalui rekaman video yang diunggah oleh akun instagram @terangmedia, peristiwa tersebut terjadi di rumah makan wilayah Bojonegoro, Jawa Tengah, pada Rabu, 25 Mei 2022, sekira pukul 05:02 WIB.

Terlihat dalam rekaman video, pria aneh itu memasuki warung yang telah tutup melalui pintu pagar dalam keadaan sudah sepi. Kemudian, berjalan ke arah dapur.

Ia sempat berhenti di depan pintu di bagian dalam. Tak lama berselang pria itu membuka celana pendek warna hitam yang ia gunakan.

Tidak hanya membuka seluruh celana yang ia gunakan, ia juga berkeliling di rumah makan itu tanpa celana dan memerkan alat kelaminnya.

Ia tampak berjalan dengan santai menyusuri bagian dalam rumah makan tersebut. Terlihat meja-meja diletakkan di lantai. Ia terlihat mondar mandir di ruangan tersebut. Bahkan ia sempat masuk ke beberapa ruangan.

Belum diketahui apa motif pria tersebut melakukan tindakan tidak senonoh dengan pamer nya itu. Video tersebut pun menjadi , dan ramai dikomentari oleh netizen.

“Eggak tahan pengen berak tapi bingung cari WC nya sebelah mana,” kata warganet.

Sedang mengaplikasikan ilmu menghilang mungkin,” ujar adit***

Positive aja,mungkin lagi ngusir jin,” ucap hendry***

Gak tahan pengen berak tapi bingung cari wc nya sebelah mana,” ujar ayah***

Biar kaga laku itu warung mungkin,” kata syafi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here