Thursday, 18 April 2024
HomeViralViral, Video Ratusan Botol Air Kencing Ditemukan di Kamar Kos

Viral, Video Ratusan Botol Air Kencing Ditemukan di Kamar Kos

Bogordaily.net – Media sosial dihebohkan oleh penemuan botol minum berisi di dalam di kawasan Jl. Lambung Samarinda, Kalimantan Timur. Diketahui penyewa kosan menunggak, kemudian pergi meninggalkan kosan tersebut.

Kabar tersebut diunggah melalui akun Instagram @terangmedia, dan dikutip kembali oleh bogordaily.net, pada Kamis, 12 Mei 2022.

Yang membuat pemilik kosan terkejut, dirinya menemukan ratusan botol minum yang berisi .

“Viral, kamar kosan di Samarinda ditinggal kabur penghuninya didobrak oleh pemilik kost dan ditemukan ratusan botol bekas minuman yang berisi ,” tulis terangmedia pada caption unggahannya.

Dalam unggahan video tersebut, seseorang  sedang memperlihatkan kondisi yang ditinggal oleh penghuninya.

Menurut keterangan, tersebut telah lama ditinggal kabur oleh penghuninya. Lantaran kesal, kemudian, pemilik kos-kosan pun mendobrak pintu kamar.

“Nih Ngekos tidak ada adabnya,… joroknya kosan,” terdengar suara pria yang merekam video ini.”

Tampak ratusan botol berserakan di dalam . Di lantai menumpuk meninggi. Begitu juga di bawah tempat tidur dan kolong meja. Bahkan di depan pintu kos juga tampak tumpukan botol berisi dibungkus plastik kresek.

Tak hanya itu. Pemandangan lain juga ada pada ember yang berisi bootol yang sama. Terlihat semua botol berisi air kencing itu mirip minuman kemasan botol teh pucuk.

Aksi ini terpaksa dilakukan oleh pemilik kos lantaran telah lama tidak menerima kabar dari penghuni kos tersebut.

Selain itu, penghuni kos juga telah lama menunggak uang sewa bulanan kost miliknya.

“Pemilik kos terpaksa mendobrak tersebut setelah pemilik (penghuni) kos tidak ada kabar dan telah lama menunggak uang bulanan kost miliknya,” jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lengkap mengenai ratusan botol air kencing yang ditemukan di itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here