Friday, 18 October 2024
HomeKota BogorHeboh! Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Setengah Bugil di Kamar Kostnya

Heboh! Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Setengah Bugil di Kamar Kostnya

Bogordaily.net – Seorang wanita berinisial RN ditemukan tewas dengan kondisi setengah telanjang hingga mulut tersimpan tisu di dalam kamar kos di Jalan Pancasan Empang, Kota Bogor, Minggu 1 Mei 2022

Salah satu saksi, Rizki yang ditemani oleh seorang kawan bernama Ragil mengaku melihat mulut RN tersumpal tisu dan terdapat darah di bagian pipi.

“Saya sempat masuk kamar, sempat pegang badannya, kok dingin banget. Terus di mulut itu ada putih-putih, bukan busa, itu tisu,” kata, Rizki, di lokasi kejadian.

Rizki mengatakan RN sempat minta dibelikan nasi goreng. Namun ketika Rizki datang membawa pesanan nasi goreng itu, RN tak kunjung ke luar kamar.

Dia mengaku sempat mengetuk pintu kamar RN. Karena tak ada jawaban, Rizki mengaku masuk ke kamar dan melihat RN dalam posisi tidur.

Sementara itu, saksi lain bernama Ragil yang sedari awal menemani Rizki mengatakan, ia masuk ke dalam kamar kos setelah Rizki mengatakan jika tubuh RN terasa dingin.

“Pertama diketuk (pintu kamar kos), dibangunin. Karena nggak ada jawaban terus kita buka pintu, pas lihat itu ada (RN) lagi tidur. Terus itu Rizki masuk, bangunin, terus bilang kok dingin banget. Baru saya masuk,” ujar saksi lain, Ragil.

“Di situ baru kelihatan tuh, ada tali di leher, tapi itu kayak apa ya, apa selimut gitu. Terus ada tisu (di mulut) ada darah di pipi,” tambahnya.

RN dilaporkan tewas di kamar kosnya, Minggu 1 Mei 2022 pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Rizki dan Ragil sempat meminta pengelola kos-kosan, Putra untuk menunjukkan rekaman CCTV untuk mengetahui siapa yang datang ke kamar yang ditempati RN.

“Kalau saya dapat kabar tadi pagi, jam 06.30 WIB, ketahuannya kapan saya nggak paham. Jadi tadi jam 06.30 WIB ada yang datang ke rumah minta rekaman CCTV, mau tahu siapa yang ke kamar itu,” kata pengelola kos bernama Putra saat ditemui.

Polisi masih menyelidiki kasus wanita tewas dengan kondisi setengah telanjang itu. Sejumlah saksi terlihat ditanyai di TKP. Tim inafis juga tampak mengamankan beberapa barang bukti dari kamar kos RN.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here