Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorWarga Kemang Bogor Geger! Mayat Wanita Ditemukan di Selokan

Warga Kemang Bogor Geger! Mayat Wanita Ditemukan di Selokan

Bogordaily.net– Sesosok wanita tanpa identitas membuat geger warga Kampung Kandang, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, . Jasad korban berjenis kelamin wanita ditemukan tepatnya di sebuah selokan Perumahan Vila Gading Royal, Sabtu, 21 Mei 2022.

diperkirakan sudah tiga hari berada di selokan dengan posisi tertelungkup dan masih menggunakan pakaian serta celana pendek, bahkan terdapat kabel charger handphone pada bagian mulutnya,” ujar Kanit Patroli Ipda Hendra Hadiningrat kepada wartawan, Sabtu, 21 Mei 2022.

Hendra mengatakan, pihaknya langsung melakukan evakuasi dengan berkoordinasi perumahan dan warga sekitar untuk dibawa ke rumah sakit.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut kami bawa ke RS Kramat Jati, Jakarta sebagai bahan pengembangan kepolisian,” imbuhnya.

Sementara itu saksi mata, Robi Bastian (37) menuturkan, awalnya ia hendak memancing ikan. Tiba-tiba ia terkejut melihat korban di selokan.

“Saya mau memancing, tidak jauh dari lokasi kejadian dan ketika dicek juga bukan warga sekitar,” kata Robi.

Koordinator Lapangan Perumahan Vila Gading Royal Daman (57) menuturkan, saat penemuan jasad perempuan tersebut masih menggunakan pakaian lengkap tetapi tidak ditemukan identitasnya.

“Sampai sekarang tidak ada informasi warga sekitar yang kehilangan saudaranya. Dan kepolisian langsung mengevakuasi tersebut ke Rumah Sakit Kramat Jati,” ungkapnya.

Penemuan korban menyedot perhatian warga sekitar. Mereka berkerumun di lokasi untuk melihat jasad perempuan yang sudah terbujur kaku . Dan hingga kini peristiwa penemuan wanita yang membuat geger warga Kemang itu masih dalam penanganan petugas . (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here