Mayat Wanita Ditemukan di Kemang Bogor

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Kabupaten Bogor · 21 Mei 2022 20:22 WIB

Warga Kemang Bogor Geger! Mayat Wanita Ditemukan di Selokan


 Mayat tanpa identitas ditemukan di Kampung Kandang, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Sabtu, 21 Mei 2022.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Mayat tanpa identitas ditemukan di Kampung Kandang, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Sabtu, 21 Mei 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Sesosok mayat wanita tanpa identitas membuat geger warga Kampung Kandang, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Jasad korban berjenis kelamin wanita ditemukan tepatnya di sebuah selokan Perumahan Vila Gading Royal, Sabtu, 21 Mei 2022.

“Mayat diperkirakan sudah tiga hari berada di selokan dengan posisi tertelungkup dan masih menggunakan pakaian serta celana pendek, bahkan terdapat kabel charger handphone pada bagian mulutnya,” ujar Kanit Patroli Polsek Kemang Ipda Hendra Hadiningrat kepada wartawan, Sabtu, 21 Mei 2022.

Hendra mengatakan, pihaknya langsung melakukan evakuasi dengan berkoordinasi perumahan dan warga sekitar untuk dibawa ke rumah sakit.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut kami bawa ke RS Kramat Jati, Jakarta sebagai bahan pengembangan kepolisian,” imbuhnya.

Sementara itu saksi mata, Robi Bastian (37) menuturkan, awalnya ia hendak memancing ikan. Tiba-tiba ia terkejut melihat mayat korban di selokan.

“Saya mau memancing, tidak jauh dari lokasi kejadian dan ketika dicek juga bukan warga sekitar,” kata Robi.

Koordinator Lapangan Perumahan Vila Gading Royal Daman (57) menuturkan, saat penemuan jasad perempuan tersebut masih menggunakan pakaian lengkap tetapi tidak ditemukan identitasnya.

“Sampai sekarang tidak ada informasi warga sekitar yang kehilangan saudaranya. Dan kepolisian langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Kramat Jati,” ungkapnya.

Penemuan mayat korban menyedot perhatian warga sekitar. Mereka berkerumun di lokasi untuk melihat jasad perempuan yang sudah terbujur kaku . Dan hingga kini peristiwa penemuan mayat wanita yang membuat geger warga Kemang itu masih dalam penanganan petugas Polsek Kemang. (Ruslan)

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Angin Kencang Terjang Cigudeg Bogor, Rumah dan Masjid Rusak

13 Agustus 2022 - 22:14 WIB

IUQI Bogor Adakan Penutupan Sidang Munaqosyah dan Pengumuman Kelulusan Angkatan ke-2

13 Agustus 2022 - 21:15 WIB

Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Massal

13 Agustus 2022 - 20:42 WIB

Hujan Deras, Dua Rumah di Ciawi Bogor Tertimpa Longsor

13 Agustus 2022 - 16:43 WIB

longsor pabangbon

Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 13 Agustus 2022

13 Agustus 2022 - 07:54 WIB

Lokasi SIM Kabupaten Bogor

Rakercam KNPI Gunungsindur, Peserta Ditraining Karakter Building

12 Agustus 2022 - 22:34 WIB

Trending di Kabupaten Bogor