Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorWaspada! Modus Pinjam Sebentar, Hp Siswa di Bogor Raib Dijambret

Waspada! Modus Pinjam Sebentar, Hp Siswa di Bogor Raib Dijambret

Bogordaily.net – Modus pinjam sebentar, Hp Siswa di Bogor raib dijambret. Kejadian ini dialami seorang pelajar SMA di Kabupaten Bogor.

Penjambretan Hp siswa di bogor semacam ini sudah sering kali terjadi. Korbannya nyaris mayoritas anak-anak pelajar. Dengan niat baik ingin membantu justru malah jadi mala petaka.

Kejadian semacam ini juga harus menjadi perhatian para orang tua yang membekali anak-anaknya Hp saat belajar di sekolah. Salah-salah jadi korban keganasan para .

Seperti yang terjadi belum lama ini. Hp seorang pelajar SMA di Kabupaten Bogor lenyap dalam hitungan detik. Modusnya, pelaku seolah sedang terburu-buru dan meminjam hp untuk menyampaikan pesan.

Tapi, saat korban lengah pelaku langsung tancap gas dan menghilang.

Aksi ini viral di medis sosial. Detik-detik jembret beraksi itu berhasil direkam cctv warga.

Seperti dalam video yang diterima redaksi Bogordaily.net. Pelajar SMA ini sedang berjalan santi di salah satu ruas jalan. Tiba-tiba seorang pria bermotor menghampirinya.

Entah apa yang disampaikannya, tiba-tiba korban memberkan hpnya, seketika itu pelaku langsung tancap bas dan membawa kabur hp tersebut.

Kejadian itu terjadi di Jl. E. Sumawijaya, Desa Pasir Eurih, pada Selasa (10/05).

Insiden penjambretan terjadi pukul 06.32 WIB. Kronologisnya: seorang pelajar sedang berjalan kaki ketika berangkat sekolah, ditengah perjalanan ada pengendara motor yang menghampiri dan meminjam hp untuk menghubungi salah satu rekannya.

Pelajar tersebut memberikan hpnya. Saat jalan mulai sepi dan pelajar tersebut mulai lengah, pengendara motor tersebut menarik cepat gas motor dan membawa kabur handphonenya

Dalam narasi video yang diterima redaksi tertulis pesan: Mohon berhati-hati ketika ada orang tidak dikenal meminjam hp. Pada selasa (10/05) telah terjadi penjambretan handphone yang menimpa pelajar SMA di Jl. E. Sumawijaya, Desa Pasir Eurih.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here