Monday, February 6, 2023
HomeKulinerPorlak Jahe Pancawati, Wisata Alam dan Kuliner Cocok untuk Keluarga

Porlak Jahe Pancawati, Wisata Alam dan Kuliner Cocok untuk Keluarga

IIMS

Bogordaily.net – Bogor merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang memiliki banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata keluarga yang cocok yakni, Porlak Jahe Pancawati yang baru melakukan soft opening, Sabtu 30 April 2022.

Porlak JaHe terletak  di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini, menawarkan kuliner sambil melakukan wisata di bawah kaki Gunung Pangrango cocok untuk keluarga.

Dengan mengusung konsep Porlak Jahe Culinary & Agro-Turism, Porlak Jahe memiliki 5 konsep unik diantaranya Porlak Road Side, Porlak Cooking Live, Porlak Cam, Porlak Resto dan Porlak Meals.

Business Development holding Porlak Jahe Nusantara Martin Situmorang mengatakan, dengan konsep Culinary & Argo-turism Porlak Jahe merupakan tempat kuliner sambil edukasi teknologi pangan dengan green house dan memelihara ikan dengan sistem bioflok.

Konsep pertama yang menjadi unggulan Porlak Jahe adalah Porlak Camp, disana pengunjung dapat menikmati makananan dan minuman didalam tenda sebagai sitting area sembari menikmati pemandangan pohon pinus dan pegunungan.

“Di Porlak Camp menjadi pembeda dengan tempat kuliner lainnya, pengunjung bisa merasakan sensasi makan di dalam tenda,” kata Martin, di sela soft opening Porlak Jahe, Sabtu 30 April 2022.

Kemudian, lanjut Martin ada konsep Porlak Meals, konsep ini menyediakan berbagai macam makanan ringan.

“Ada juga Porlak Resto, konsep Porlak Resto adalah restoran yang menyediakan berbagai macam makanan khas Porlak Jahe, Selanjutnya ada Porlak Road Side yang berlokasi di pinggir jalan dengan menggunakan bean bag di bawah pepohonan,” ucapnya.

Di opening ini, Porlak Jahe memberikan spesial diskon 20% pada libur lebaran, mulai dari 1 hingga 6 Mei 2022.

“Jam operasional Porlak Jahe mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, namun di bulan Ramadhan ini kita buka mulai Pukul 14.00 WIB,” jelasnya.

Dengan dibukanya Porlak Jahe ini, Martin berharap bisa ikut serta dalam membangkitkan dunia wisata di Bogor yang selama dua tahun terakhir terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Semoga dengan adanya Porlak Jahe ini bisa berdampak positif bagi perekonomian diwilayah sekitar dengan menyerap tenaga kerja lokal,” pungkasnya.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor