Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorHadiri Wisuda SMA Regina Pacis, Wakil Walikota Bogor : Saya Alumni

Hadiri Wisuda SMA Regina Pacis, Wakil Walikota Bogor : Saya Alumni

Bogordaily.net – Wakil Wali Kota Bogor, menghadiri wisuda siswa SMA Regina Pacis yang berlangsung di Gedung Puri Begawan, Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis, 12 Mei 2022.

Kehadiran orang nomor dua di pemerintahan Kota Bogor itu sangat ditunggu oleh keluarga besar SMA Regina Pacis, sebab Wakil Walikota Bogor ini merupakan alumni SMA Regina Pacis lulusan tahun 1986.

Ditemui di lokasi, mengaku, memang dirinya pernah menjadi bagian keluarga besar SMA Regina Pacis sebagai siswa di sekolah tersebut dan lulus di tahun 1986.

Kata Dedie, sekolah SMA Regina Pacis ini merupakan sekolah yang sangat disiplin, yang selalu menjunjung tinggi prestasi, baik prestasi individu maupun kelompok.

“Jadi kita dipacu untuk terus belajar menuntut ilmu dan juga mencari ilmu pengetahuan yang diperlukan untuk bisa survive di kehidupan nyata. Dan itu bekal yang paling utama di sekolah ini,” ucap Dedie kepada Bogordaily.net, Kamis, 12 Mei 2022.

Untuk itu, lanjut Dedie, dirinya merasa terharu dan gembira saat melihat langsung prosesi kelulusan siswa-siswi SMA Regina Pacis yang berlangsung di Puri Begawan ini.

“Kita menyambut gembira kelulusan 309 orang siswa angkatan 64 SMA Regina Pacis tahun 2022 ini,” ujar Dedie.

Ia berharap, semua siswa yang lulus ini bisa di terima di perguruan tinggi, yang terbaik. Kemudian, bisa menuntut ilmu setinggi mungkin yang nantinya dapat berkiprah bekerja di sektor-sektor yang memang saat ini dibutuhkan masyarakat.

“Jadi berharap ini ada yang berkuliah di sekolah sekolah kedinasan, kemudian juga menjadi PNS,” harapnya.

Heri Supriatna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here