Friday, 3 May 2024
HomeHiburanWow! Raline Shah Tampil Bak Bidadari di Red Carpet Cannes 2022, Cantiknya...

Wow! Raline Shah Tampil Bak Bidadari di Red Carpet Cannes 2022, Cantiknya Gak Ada Lawan

Bogordaily.net – Baru-baru ini tampil bak bidadari saat menghadiri di Cannes. Dirinya Tampil cantik mengenakan gaun hijau rancangan Michael Cinco.

Melengkapi penampilannya, Raline memakai perhiasan karya Chopard. Raline di Cannes ini sukses membuat semua mata tertuju pada aktris bintang film 5 Cm ini.

menjadi salah satu aktris Asia yang tampil di festival film bergengsi di Cannes, Perancis. Perempuan berdarah Melayu ini terlihat anggun sekaligus mewah dengan ball gown berwarna hijau.

Penampilan megahnya ‘mejeng' di Festival Film Cannes 2022 tersebut, dibagikan Raline melalui akun Instagram pribadinya, @ralineshah.

“Malam pertama yang indah di Cannes, di untuk pemutaran ‘Les Amandiers' (Forever Young),” tulis seperti dikutip pada Selasa, 24 Mei 2022.

Dalam potret tersebut, terlihat menawan berbalut backless ball gown yang indah dengan gradasi warna hijau. Diketahui, gaun yang dikenakan merupakan rancangan desainer Michael Cinco.

Gaya anggun ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang terpesona dengan kecantikan sang aktris di atas karpet merah.

“Cantiknya kebangetan!” puji salah seorang netizen.

“Ini orang enggak bisa direm cantiknya, ngegas terus! Masya Allah kak Raline, mendunia terus,” komentar yang lain.

“Hollywood punya Blake Lively, Indonesia kita punya Raline Shah. Always stunning and fabulous,” kata netizen di kolom komentar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here