Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanWow! Ternyata Deretan Selebriti Indonesia Punya Kembaran Artis Hollywood

Wow! Ternyata Deretan Selebriti Indonesia Punya Kembaran Artis Hollywood

Bogordaily.net – Memiliki wajah yang super dan juga style yang serupa, rupanya sederet tanah air ini memiliki kembaran dengan beberapa artis Hollywood lho. Berikut merupakan deretan 5 Indonesi yang memiliki ‘kembaran' artis Hollywood.

Memiliki wajah yang serta style yang serupa, membuat sejumlah Indonesia kerap disebut kembaran dengan beberapa artis dunia.

Daripada penasaran, kira-kira siapa saja selebriti Indonesia yang memiliki ‘kembaran' artis Hollywood? Yuk simak artikel berikut ini

1. Pak Tarno dan Anderson Paak

Baru-baru ini artis Hollywood Anderson Paak, dinilai netizen berdandan seperti Pak Tarno, di acara Met Gala pada 2 Mei 2022.

Pakaian yang digunakan oleh penyanyi yang sempat berduet dengan Bruno Mars tersebut, identik dengan gaya yang kerap ditampilkan oleh pesulap Pak Tarno.

Sehingga hal ini membuat keduanya disebut bak pinang dibelah dua.

2. Valerie Thomas dengan Sofia Vergara

Valerie Thomas adalah anak dari Jeremy Thomas dan Ina Thomas. Karena kontur wajahnya yang bule banget, netizen pun membandingkan wajahnya dengan Sofia Vergara, yang ternyata kalau dilihat sekilas juga!

3. Luna Maya dengan Mischa Barton

Luna Maya sering dimiripkan dengan Mischa Barton. Kemiripan nampak pada bentuk matanya, tetapi warna rambutnya berbeda. Jikalau rambut Luna Maya dibuat pirang pasti akan sulit dibedakan dengan Mischa.

Luna Maya adalah aktris, model dan penyanyi. Perempuan 38 tahun ini mengawali kariernya sebagai model, salah satunya dengan menjadi bintang video klip grup musik Naff di lagu “Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu” pada tahun 2000.

Namanya kian melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah dia berperan di film Cinta Silver.

4. Farah Quinn dengan Rihanna

Seksi, cantik dan eksotik, sangat cocok untuk mewakili selebriti Farah Quinn. Koki cantik ini juga sering disebut dengan penyayi Rihanna. Apa lagi saat Farah mengupload foto bersama Rihanna di sosmed.

Banyak orang mengatakan bahwa mereka seperti saudara yang baru dipertemukan.Farah Farhanah yang lebih dikenal dengan Farah Quinn lahir di Bandung, 8 April 1980. Perempuan 41 tahun ini merupakan seorang koki dan pembawa acara terkenal.

5. Raline Shah dengan Miranda Kerrnya

Perempuan cantik ini sering disebut sebagai Miranda Kerrnya Indonesia. Kalau melihat foto keduanya ketika bersenyum, kedua artis ini terlihat sangat seperti saudara.

Raline Rahmat Shah yang lebih akrab dipanggil “Raline Shah” merupakan seorang aktris, model, tokoh masyarakat, dan pengusaha Indonesia keturunan Melayu Deli, Sumatera Utara dan Melayu Malaysia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here