Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorYuk Buruan Ikutan! MojoSky Akan Gelar Ajang Pencarian Penyanyi Berbakat di Kota...

Yuk Buruan Ikutan! MojoSky Akan Gelar Ajang Pencarian Penyanyi Berbakat di Kota Bogor

Bogordaily.netAjang pencarian penyanyi berbakat paling  bergengsi Kota Bogor akan segera digelar oleh dan Kafe dalam waktu yang dekat.

Pencarian talenta dan bibit penyanyi berbakat Kota Hujan yang diselenggarakan pihak tersebut bernama Idola Bogor, yang akan terselenggara di dan Kafe yang berlokasi di mall Ekalokasari lantai M.

Diondra Hehaitu salah seorang juri jebolan ajang penyanyi ternama di Indonesia akan menjadi juri dalam Idola Bogor tersebut nantinya.

“Idola Bogor yang akan serentak nantinya diadakan oleh kafe yang ada di Kota Bogor ini sebagai wadah bagi para talenta berbakat khususnya penyanyi yang ada di Bogor,” kata Diondra kepada Bogordaily.net Kamis 26 Mei 2022.

Talenta penyanyi yang ada di Kota Bogor, kata Diondra, tak kalah dari para penyanyi yang berada di Kota besar Indonesia lainnya.

“Gakalah bagus ko, bakat bakat nyanyi khususnya penyanyi yang berkarakter di Bogor ini banyak, gakalah sama penyanyi dari Kota lainnya seperti Surabaya, Bandung, Jakarta, Semarang, Medan, dan lainnya. Jadi ajang ini sekaligus pembuktian bagi mereka yang emang berbakat menyanyi,” jelasnya.

Diondra juga menambahkan, untuk memberi motivasi kepada para peserta, juga akan menghadirkan vokalis ternama yaitu Ifan Seventeen.

“Untuk tanggalnya kita akan infokan kembali, jadi ini sebagai informasi awal untuk para penyanyi yang ingin berkarir. Terkait persyaratan dan pendaftaran juga akan kita infokan kembali dalam waktu dekat,” tutup Diondra.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here