Friday, 3 May 2024
HomeHiburanYuk Intip Isi Seserahan Lamaran Via Vallen, Sandal Hermes hingga Tas Dior!

Yuk Intip Isi Seserahan Lamaran Via Vallen, Sandal Hermes hingga Tas Dior!

Bogordaily.net belum lama ini dilamar sang kekasih Chevra Yolandi. Penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu pun kini mengunggah video unboxing isi seserahan lamaran dari Chevra. Isi seserahan lamaran terlihat sangat mewah. Mulai baju, sepatu, tas hingga makeup. Dirangkum dari Suara.com, berikut deretan isi seserahan lamaran :

Baju Tidur

diberi baju tidur yang hampir mirip dengan miliknya yang biasa dipakainya tetapi beda warna. Dia sangat tak sabar untuk segera memakainya karena memang itu pilihannya sendiri. Chevra sempat bertanya ke Via dan disuruh memilih, akhirnya baju tidur warna pink itu lah yang jadi hantaran.

Isi Seserahan Lamaran . (YouTube/ Official/Suara.com/Bogordaily.net)

Boneka

Tak hanya baju tidur, Chevra juga memberikan boneka kelinci yang sangat lucu. Via terlihat senyum-senyum sendiri karena calon suaminya begitu manis.

Parfum

Seserahan yang paling istimewa nih karena jauh-jauh dibeli dari Singapura yakni parfum dari brand Bvlgari. Meski Chevra tak langsung ke Singapura sendiri tetapi nitip sahabatnya yang kebetulan liburan ke sana.

Sepatu Chanel

Chevra memberikan sepatu high heel dari Chanel untuk calon istrinya. Tak hanya satu, Via dapat 2 sepatu dengan model yang berbeda. Dia sangat berterima kasih pada sang pacar yang sudah mengerti banget keinginannya.

Peralatan Mandi

Box yang paling berat kalau kata . Isinya berbagai peralatan mandi mulai dari shampo, sabun, body lotion dan lainnya. Menurut Via, itu adalah produk-produk yang sudah terbiasa dipakainya.

Tas Dior

Barang yang nggak boleh ketinggalan buat cewek yakni tas. Chevra pun memutuskan membeli tas dari brand Dior sebagai seserahan. Warnanya putih sesuai keinginan .

Sandal Hermes dan Chanel

Nahm yang paling membuat sumringah karena Chevra tahu apa yang dia suka yakni sandal hermes dengan warna biru muda. Selain itu calon suaminya juga memberikan sandal dari brand Chanel dengan warna favoritnya.

Makeup

Box kecil yang isinya penuh banget nih yakni bermacam-macam makeup yang bisa dipakai . Terlihat ada bedak hingga produk makeup lainnya dari brand-brand ternama seperti chanel dan dior.

Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Instagram/Suara.com/Bogordaily.net)

Sementara itu diberitakan sebelumnya Via Vallen dilamar sang kekasih, Chevra Yolandi Jumat, 6 Mei 2022 lalu. Momen bahagia tersebut dikemas melalui video klip lagu duet terbaru Via dan Chevra yang berjudul “Denganku Saja”.

Momen Chevra Yolandi meminta restu orang tua Via Vallen menjadi pembuka video klip lagu duet tersebut. Selain meminta doa restu, Chevra Yolandi juga mengungkap sosok Via Vallen di matanya.

“Papa Arifin, juga Mama Rosida, saya selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan dengan anak papa dan mama, Maulidia Octavia,” kata Chevra Yolandi dalam video klip lagu “Denganku Saja” yang dibagikan kanal YouTube Via Vallen Official Rabu, 11 Mei 2022 lalu.

“(Via Vallen) sosok perempuan yang sangat kuat, perempuan yang sangat tegar, perempuan yang tidak pernah mengeluh. Sosok perempuan yang sangat baik, yang sangat berbakti kepada kedua orangtuanya, yang membuat saya yakin berdiri dan melangkah sampai saat ini,” sambung Chevra Yolandi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here