Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaZodiak Kesehatan Hari Ini, Jumat 13 Mei 2022: Aries dan Taurus Butuh...

Zodiak Kesehatan Hari Ini, Jumat 13 Mei 2022: Aries dan Taurus Butuh Istirahat

Bogordaily.net merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan. Tak ada salahnya kita mengetahui . Seperti dilansir dari Horoscope, berikut hari ini, Jumat, 13 Mei 2022.

Aries

Kamu harus istirahat dengan keselarasan planet hari ini: saatnya untuk fokus pada diri sendiri dan memanjakan diri sendiri. Atur apa yang baik di sekitarmu, makanan enak, teman baik, dan ya – olahraga! Sangat penting untuk membiarkan tubuh mengekspresikan energinya.

Taurus

Hal yang kamu butuhkan saat ini adalah banyak istirahat, latihan fisik dan diet sehat. Apa yang kamu pikir kamu butuhkan seringkali dapat merugikan dan, suka atau tidak, aspek ini akan menunjukkan alasannya. Untuk menghindari kejutan keras apa pun, tetap fokus pada apa yang benar-benar sehat, yakni diet dan olahraga.

Gemini

Jika kamu frustrasi di bidang kehidupanmu yang tidak melibatkan hubungan, maka kamu pasti akan membawa frustrasi itu ke dalam hubungan ini. Dengan kata lain, berkonsentrasilah pada tubuh dan kesejahteraan. Beri dirimu manfaat dari diet sehat dan banyak istirahat. Ini akan mendukungmu di bidang lain dalam hidup.

Cancer

Aspek hari ini akan membuatmu lebih sadar akan apa yang kamu butuhkan – dasar-dasar, seperti makanan, tidur, dan cinta. Jika kamu tidak mendapatkan cukup dari hal-hal ini, atau mendapatkan terlalu banyak, maka kamu akan mengetahuinya selama transit saat ini. Salah satunya adalah perasaan frustasi.

Leo

Aspek hari ini akan membuatmu sangat sensitif – santai saja. Akan ada tantangan dalam caramu melihat diri sendiri versus bagaimana orang lain menginginkanmu. Cobalah untuk fokus pada sebagai sarana untuk menentukan batasan pribadimu. Jadikan olahraga dan diet sebagai prioritas minggu ini.

Virgo

Posisi planet-planet hari ini memberimu kesempatan untuk benar-benar mengetahui apa yang kamu rasakan. Dan ini bisa menjadi hal yang paling berguna untuk fokus saat ini. Berkonsentrasi pada diri sendiri. Untuk membantu upaya ini, fokuslah pada apa yang kamu makan dan hindari makanan yang tidak membuatmu lelah – terutama gula.

Libra

Aspek hari ini akan mmembermi perasaan tentang apa yang ada dan hilang dalam hidup. Mau tidak mau kamu akan menginginkan kendali atas kkesehatamu sendiri, bahkan selama masa frustrasi. Minum air putih sebagai pengganti soda dan makan sayuran sebagai pengganti gula!

Scorpio

Akan mudah untuk menentukan apakah kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan dalam semua bidang kehidupanmu. Kamu bisa merasa sangat sensitif tentang hal ini. Pastikan kamu makan dengan benar dan berolahraga, itu lebih dari setengah pertempuran.

Sagitarius

Sulit untuk mengetahui bagaimana mengekspresikan frustrasi yang kamu rasakan. Biarkan selama satu atau dua hari. Aspek planet hari ini akan membuatmu merasa sensitif: tuliskan perasaanmu dan cobalah untuk merasakan semuanya. Untuk saat ini, menjaga diri sendiri dan memenuhi kebutuhan adalah prioritas.

Capricorn

Hal terpenting yang harus diperhatikan adalah bagaimana perasaanmu. Yoga atau meditasi akan membantumu menjadi terpusat dan minum banyak air juga akan menjernihkan pikiranmu. Jangan biarkan pendapat orang lain mempengaruhimu.

Aquarius

Hal terakhir yang kamu butuhkan saat ini adalah mengikuti nasihat orang lain ketika menyangkut kehidupan pribadmu. Cobalah untuk mempertahankan rejimen yang melibatkan tidak hanya olahraga dan makan yang benar, tetapi kesempatan untuk “bersantai” dengan yoga atau meditasi setidaknya dua kali seminggu.

Pisces

Posisi planet saat ini memberimu kesempatan untuk mengetahui pendapat tentang realitas emosional yang tidak selalu muncul ke permukaan. Untuk melihat diri sendiri dengan cermat, cobalah mengikuti kelas yoga virtual atau jalan santai selama waktu luangmu, setidaknya dua kali seminggu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here