Friday, 29 March 2024
HomeBerita2 Tahun Tanpa Suporter, Laga Persahabatan Persija Vs Sabah Fc Tembus 19000...

2 Tahun Tanpa Suporter, Laga Persahabatan Persija Vs Sabah Fc Tembus 19000 Penonton

Bogordaily.net-Setelah dua tahun tanpa suporter, kini laga persahabatan yang mempertemukan tim Ibu Kota vs Sabah FC Malysia, full penonton kurang lebih 19000 orang.

Pertandingan persabatan tersebut berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu 5 Juni 2022 sore hari.

Diperbolehkannya kembali penonton mendukung langsung ke Stadion, membuat Jak Mania suporter sebutan untuk , merasa senang dan sangat bahagia.

Meski laga tersebut merupakan persahabatan, namun animo penonton tak terbendung, terbukti hampir semua kursi terpenuhi tak ada celah.

Seperti halnya Imron Nawawi (25) dan Rifqi (20) suporter yang rela datang jauh-jauh dari Kabupaten Bogor ke Bekasi, hanya untuk mengobati kerinduannya dan mendukung langsung tim kebanggaannya berlaga.

“Seneng bang, waktu itu kan corona, jadi setiap ada pertandingan , nontonnya di Tv, sekarang mah nonton langsung, dukung langsung. Ya lumayan jauh emang dari Bogor ke Bekasi, tapi namanya udah lama ga nonton mah, tetep sejauh apapun dikejar, soalnya kan dua tahun lalu mah gabisa nonton langsung,” kata Imron kepada Bogordaily.net setelah pertandingan usai pada Minggu 5 Juni 2022.

Namun sayangnya laga persahabatan tersebut berhasil dimenangkan oleh tim tamu yaitu Sabah FC Malaysia dengan skor tipis yakni 2-1.

Kekalahan itu lantas tak membuat suporter , kecewa begitu saja, banyak dari mereka berkata akan selalu mendukung tim kebanggaannya.

“Udah biasa bang kalah menang mah, namanya juga pertandingan, yang penting mah tetep dukung untuk kedepannya,” tutup Rifqi.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here