Saturday, 27 April 2024
HomeTravelling6 Keseruan yang Tak Boleh Dilewatkan saat Berada di Jakarta Fair

6 Keseruan yang Tak Boleh Dilewatkan saat Berada di Jakarta Fair

Bogordaily.net –  Diselenggarakan di International Expo (JIExpo) Kemayoran, atau Pekan Raya telah berlangsung pada 9 Juni 2022. Sayang jika dilewatkan, sebab banyak keseruan di .

Selama 39 hari, warga dan sekitarnya bisa bersantai sejenak di acara ini dengan tiket masuk mulai dari Rp30 ribu. Namun, jangan lupa siapkan uang lebih karena kamu wajib banget merasakan beberapa keseruan di di bawah ini.

1. Konser Musik

Kalau kamu pengguna aktif media sosial Instagram, kabar line-up spektakuler pasti sudah lewat di feeds.

Benar, pesta ini memang akan mengundang sejumlah penyanyi hits seperti Maliq & The Essential, Pamungkas, Gangga, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Fiersa Besari, dan masih banyak lagi. Untuk harga tiket masuk dan konser, kamu perlu menyiapkan uang sekitar Rp60-100 ribu tergantung hari kunjungannya.

2. Boot Kuliner

Bukan Fair namanya kalau tak jadi surga bagi pencinta kuliner. Makanan tradisional, street food, sampai makanan kekinian ada semua di sini. Siap-siap kenyang bersama orang-orang tersayang, ya!

3. Naik mobil wara wiri

Jika sudah capek berkeliling, ada baik kamu mencoba wahana mobil gandeng bernama Wara Wiri yang disediakan pihak Fair Kemayoran.

Mobil ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menjelajah semua sudut Fair Kemayoran, meski sudah lelah berjalan kaki.

Untuk naik mobil ini, pengunjung bisa membeli tiket di loket yang tersedia, salah satunya di tepi Danau Gambir.

Adapun harga tiket mobil wara wiri per orang yaitu Rp 8.000 untuk satu kali perjalanan dan Rp 15.000 untuk pergi-pulang.

5. Berburu spot foto di taman lampion

Jika bosan berkeliling, kamu bisa foto-foto cantik di Taman Lampion yang ada di tepi Danau Gambir.

6. Bermain di pasar malam
Bermain di sejumlah wahana ala pasar malam jadi kesempatan langka yang bisa kamu temui di Jakarta Fair Kemayoran.

Lokasinya ada di dekat area deretan penjual kerak telor, tak jauh dari hall A1. Kamu bisa mencoba naik komidi putar, bianglala mini, hingga bermain panah-panahan boneka.

Jika bosan berkeliling, kamu bisa foto-foto cantik di Taman Lampion yang ada di tepi Danau Gambir.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here