Saturday, 29 June 2024
HomeHiburanAgar Cepat Hamil, Kourtney Kardashian Menelan Sperma Travis Barker Sebanyak Ini

Agar Cepat Hamil, Kourtney Kardashian Menelan Sperma Travis Barker Sebanyak Ini

Bogordaily.net baru-baru ini buat pengakuan yang menghebohkan. Bagaimana tidak, mengaku menelan sperma suaminya, sebanyak 4 kali dalam seminggu.

menelan sperma karena dirinya mendapat tips dan saran dari dokter pribadinya, dengan menelan sperma sebanyak 4 kali seminggu itu agar cepat mendapatkan seorang anak.

“Dokterku bilang kalau hal yang membantu (tiroid) berkembang adalah meminum sperma empat kali seminggu,” ucap dilansir Pagesix belum lama ini.

Pernyataan tersebut diucapkan dalam video reality series The Kardashian. Dalam episode itu, Kourtney dianjurkan dokter kesuburan yabg biasa menanganinya.

Mendengar ucapan Kourtney, di samping istrinya mengatakan bahwa tidak mempermasalahkan saran dokter tersebut.

“Sejujurnya, aku suka dokter ini,” timpal tertawa.

Meski demikiam, sampai saat ini prosedur menelan sperma masih menjadi perdebatan, pro dan kontra.

Medical News Today meneliti bahwa menelan sperma dari seks oral tak mungkin menyebabkan kehamilan karena mulut tak terhubung langsung ke sistem reproduksi.

Sperma yang tertelan akan masuk ke sistem pencernaan layakna seseorang makan dan minum. Adapun risiko menelan sperma justru menempatkan pada risiko infeksi menular seksual (IMS).

Sebelumnya, dan Travis Barker sudah berusaha mengikuti program kehamilan.

Sayangnya, pengambilan sel telur Kourtney tak berjalan dengan mulus sehingga ia dan Travis Barker harus memulai sejumlah prosedur kehamilan seperti berpuasa, menghentikan hubungan seks, hingga mengurangi kafein.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here